Top Ad unit 728 × 90

Waspada !! Kampret MulaI Bikin Hoax. Harga Premium Naik Jadi Rp9.500? Pertamina: Itu Hoax


RAKYAT SOSMED - Beredar kabar PT Pertamina (Persero) akan menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Pesan yang beredar lewat broadcast WhatsApp dan juga media sosial itu menyebut jika Pertamina akan menaikan harga BBM pada malam nanti pukul 24.00 WIB.

Menanggapi hal tersebut Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan, kabar tersebut sama sekali tidak benar. Sebab tidak ada kenaikan tarif BBM seperti kabar yang tersebar tersebut.

Bahkan menurutnya, kabar tersebut sudah tersebar lama di media sosial maupun pesan broadcast. Dirinya memperkirakan kabar tersebut sudahtersebar sejak tiga hari yang lalu.

"Enggak bener itu hoax (dari) tiga hari yang lalu," ujarnya saat dihubungi Okezone, Jumat (7/9/2018).

Sebagai informasi, beredar informasi lewat pesan broadcast yang menyebutkan Pertamina akan menaikan tarif BBM. Pada pesan tersebut, tarif Premium naik menjadi Rp9.500.

Sementara untuk Pertalite mengalami kenaikan hingga Rp11.000. Selanjutnya untuk Pertamax naik hingga Rp14.000.

Tak hanya itu, Bio solar juga mengalami kenaikan hingga Rp8.2500. Dan terakhir Dexlite yang mengalami kenaikan Rp13.000 per liternya.



Waspada !! Kampret MulaI Bikin Hoax. Harga Premium Naik Jadi Rp9.500? Pertamina: Itu Hoax Reviewed by Wakil Sosmed on September 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.