Top Ad unit 728 × 90

Totalitas, Bakal sibuk di TKN Jokowi, Erick Thohir tak khawatir tinggalkan bisnisnya


RAKYAT SOSMED - Erick Thohir resmi jadi ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019. Dia pun tidak khawatir bisnisnya akan tergerus karena akan disibukkan dengan banyak kegiatan di TKN Jokowi-Ma'ruf. Sebab, dia menuturkan, posisinya kali ini akan dilakukan dengan profesional.

"Saya di sini sebagai profesional dan alhamdulillah selama ini memang kerjaannya sudah ditinggal 2 tahun 3 bulan," kata Erick di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9).

Dia menjelaskan ditunjuknya sebagai timses Jokowi-Ma'ruf adalah sebuah tantangan besar. Dan amanah yang harus dilakukan kata Erick sesuai dengan visi-misi.

"Ini juga sebuah amanah yang harus memang kita laksanakan sesuai visi misi dan tentu track record yang pernah ada di Pak Jokowi-Ma'ruf selama ini," papar Erick.

"Jadi bukan istilahnya di sini saya melihat sebuah visinya beliau tetapi justru yang mempengaruhi saya daripada track record beliau sebelumnya," tambahnya.

Sebelumnya, Jokowi mengungkap sederet alasan kenapa Erick dipilih. Erick merupakan pengusaha sukses. Selain itu, sejumlah tim yang dipimpinnya dinilai selalu berhasil oleh Jokowi.

"Memiliki media, memiliki klub sepakbola, memiliki klub basket dan memiliki yang lain-lainnya," kata Jokowi.

Salah satu kiprah Erick yang baru ini dibuktikan adalah menjadi ketua panitia Asian Games 2018. Dalam penyelenggaraan Asian Games itu, kepemimpinan Erick banyak mendapat pujian. [noe]

Totalitas, Bakal sibuk di TKN Jokowi, Erick Thohir tak khawatir tinggalkan bisnisnya Reviewed by Wakil Sosmed on September 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.