Top Ad unit 728 × 90

Nah Gitu Dong, Batal Diskusi di Palembang, Rocky Gerung Minta Nonton Asian Games


RAKYAT SOSMED -  - Meski sempat mengalami penolakan oleh sejumlah organisasi kepemudaaan di Palembang, Sumatera Selatan, Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung tetap tiba di Palembang pada Sabtu (1/9/2018) hari ini.

Kendati demikian, kedua tokoh tersebut, hanya diperkenankan masuk wilayah Palembang selama tiga jam saja. Presidium Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Sumsel, Charma Afrianto mengatakan, aparat keamanan tidak memperkenankan Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung berlama-lama berada di Palembang dengan alasan tak masuk akal.

Menurut dia, pihak keamanan menyatakan khawatir kondusifitas Kota Palembang akan terciderai dengan kehadiran Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung.

"Ini negara demokrasi. Kenapa orang mau diskusi dilarang, ditolak," ucap Charma, di Hotel Amaris, Sabtu (1/9/2018).

Demi rasa koorperatif, GSI bersama Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung terpaksa mengikuti peraturan tersebut.

"Kita hargai keputusan pelarangan itu. Makanya Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung tidak boleh lama-lama, hanya tiga jam, habis itu mereka harus meninggalkan Palembang. Mereka sudah siapkan tiket pesawat untuk dua tokoh ini, jam enam nanti terbang ke Jakarta," kata dia.

Baca Juga : Deddy Mizwar Minta Demokrat Hargai Sikapnya Jadi Jubir Jokowi
Terkait diskusi, menurutnya, sudah direncanakan sejak lama yang digelar di Hotel The Zuri Palembang. Secara mendadak, pihak hotel melayangkan surat pembatalan sepihak dengan alasan keamanan.

"Kami siapkan plan B pakai hotel Batiqa, tidak diizinkan juga. Terus plan C di Rumah Limas tadi pagi, pas mau bayar tiba-tiba ditolak karena alasan Asian Games," kata dia.

Sementara itu, Rocky Gerung ingin meluangkan waktu yang diberikan untuk menonton Asian Games di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

"Saya ingin minta waktu menonton Asian Games," kata Rocky.

Nah Gitu Dong, Batal Diskusi di Palembang, Rocky Gerung Minta Nonton Asian Games Reviewed by Wakil Sosmed on September 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.