Top Ad unit 728 × 90

Bicara Mantab, Fadli Zon: Jokowi Gagal Memimpin Indonesia


RAKYAT SOSMED - Wakil Ketua Umum DPR RI Fadli Zon menyebut Presiden Jokowi gagal dalam memimpin Indonesia. Ia mengatakan, parameter kegagalan Jokowi adalah situasi perekonomian nasional pada zaman kiwari, yang menurutnya terpuruk.

Fadli mengatakan, pertumbuhan ekonomi di zaman pemerintahan Jokowi malah terus mengalami penurunan. Apalagi dirinya melihat nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat melemah hingga nyaris menembus Rp 15.000 per USD 1.

"Pak Jokowi ini kan sudah diberi waktu 5 tahun untuk melakukan perubahan perbaikan. Tapi kenyataannya gagal. Dari pemerintahan Pak Jokowi ini adalah pemerintahan yang gagal dari di bidang ekonomi," kata Fadli di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Hal lain yang ia soroti adalah, pernyataan pemerintah bahwa harga kebutuhan pokok yang selalu dikatakan terjangkau kepada masyarakat. Fadli mengatakan, pemerintah Jokowi hanya menyebarkan berita palsu.

"Katanya penggangguran menurun,  di mana menurunnya? Harga-harga naik, tidak terjangkau, saya kira itu bukan hoaks. Itu adalah kenyataan yang dialami masyarakat kita," pungkasnya.

  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Bicara Mantab, Fadli Zon: Jokowi Gagal Memimpin Indonesia Reviewed by Wakil Sosmed on September 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.