Top Ad unit 728 × 90

Lamaran Ahok ke Bripda PND, Ini Kata Sang Ayah 'Calon Mertua' Ada Yang Mengejutkan


RAKYAT SOSMED - Aiptu Teguh Sriyono (50), ayah Bripda PND tak mengetahui jika putrinya memiliki hubungan asmara dengan mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ketidaktahuannya itu disebabkan karena anaknya belum menceritakan hal ini secara jelas.

Meski menilai anak pertamanya itu bukan pribadi tertutup, Teguh menuturkan sejak lama Puput memang tak banyak membicarakan hubungan asmaranya.

"Dia enggak tertutup, biasa saja. Tapi kalau buat pacar enggak banyak cerita. Setahu saya pas SMA juga enggak pacaran. Kalau teman yang dikenalin ya ada," kata Teguh itu di Cimanggis, Depok, Sabtu (8/9/2018).

Saat ditanya apakah Puput memiliki kedekatan dengan polisi teman prianya, Teguh menuturkan putrinya memiliki teman pria satu profesi.

Namun ia menilai hubungan Puput hanya sebatas teman yang dikenal saat mendaftar sebagai polisi dan menjalankan tugasnya.

"Kalau dikenalin ya ada, tapi setahu saya cuman teman. Kenal pas daftar dan pas tugas, namanya satu letting kan pasti kenal. Setahu saya sih sampai sekarang Puput belum punya pacar," ujarnya.

Perihal kedekatan Ahok dengan Puput yang disebut berawal saat putrinya masih menjadi ajudan Veronica Tan.

Pria yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya unit Patwal ini mengatakan anaknya tidak banyak bercerita tentang pekerjaannya.

Ia hanya membenarkan bila Puput sempat menjadi ajudan mantan istri Ahok saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

"Memang sempat menjadi ajudan Bu Vero. Sekitar dua tahun lah dia jadi ajudannya, tapi saya lupa mulai dari kapannya. Kalau setahu saya hubungan dengan Pak Ahok hanya sebatas hubungan kerja," tuturnya.

Perbedaan

Aiptu Teguh Sriyono (50), ayah Bripda PND enggan berkomentar terkait perbedaan umur dan agama putrinya dengan mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dikabarkan memiliki hubungan asmara. Ahok diketahui kini usianya 52 tahun.

Pasalnya Puput yang pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan, belum membenarkan atau menyangkal kabar yang beredar sejak beberapa hari terakhir.

"Saya belum bisa jawab karena masalah ini belum jelas. Itu bukan kapasitas saya," kata Teguh di Cimanggis, Depok, Sabtu (8/9/2018).

Saat ditanya apakah pihak keluarga memiliki kriteria bagi pria yang mempersunting anak pertamanya itu.

Teguh menyatakan tak ada kriteria khusus, ia menyerahkan semua keputusan itu kepada Puput.

"Enggak ada, biasa saja. Semuanya saya kembalikan ke Puput. Puput sudah dewasa," ujar pria yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya unit Patwal.

Selain karena Puput belum bercerita tentang kabar kedekatannya dengan Ahok yang kini masih mendekam di Rutan Mako Brimob Depok.

Polisi berangkat Aiptu ini belum pernah bertemu secara langsung dengan Ahok atau keluarga yang mewakilinya.

"Saya aja belum pernah bertemu. Lihat orangnya dari dekat saja belum pernah, paling dari jauh saja. Keluarga Pak Ahok juga belum ada datang kemari," tuturnya. (*)

Lamaran Ahok ke Bripda PND, Ini Kata Sang Ayah 'Calon Mertua' Ada Yang Mengejutkan Reviewed by Wakil Sosmed on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.