Top Ad unit 728 × 90

Wah Wah Wah, Wajah Baru Roy Kiyoshi 'Dicibir' Netizen: Kayak Penyihir



RAKYAT SOSMED - Perseteruan Roy Kiyoshi dan Robby Purba belakangan jadi perbincangan. Sebabnya adalah Roy Kiyoshi yang dituding meninggalkan tanggung jawab kerja karena memilih oplas.

Dari unggahan di akun gosip, wajah pria yang konon punya kemampuan indigo itu memang berubah. Matanya jadi lebih sipit lagi dan lancip.

Bentuk wajahnya juga disebut-sebut netizen mulai terlihat perbedaannya. Tapi sayangnya lebih banyak yang mencibir Roy Kiyoshi

"Kayak penyihir dagunya," tulis s*virafebrina.

"matanya kayak ada yg narik ( ̄. ̄) fans fanatik sinchan nih," tambah l*liyanahey.

Kebanyakan netizen masih berpusat pada dagu dan mata pengisi acara 'Karma' tersebut. "Astaga... Itu dagu kenapa jadi lancip gt...," tulis dian.l.u*ami.

Foto-foto perubahan fisik Roy Kiyoshi memang banyak bertebar di media sosial. Roy yang dulu chubby kini memang punya bentuk muka yang lancip.
Dalam video itu sebenarnya Roy hanya mengucapkan greetings karena akan bertolak ke Pekanbaru. Tapi wajahnya memang nggak henti-hentinya jadi sorotan publik internet.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

Wah Wah Wah, Wajah Baru Roy Kiyoshi 'Dicibir' Netizen: Kayak Penyihir Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.