Top Ad unit 728 × 90

Fifi : Demi Jabatan Saja Ogah, Mustahil Ahok Pindah Agama karena Wanita !!


RAKYAT SOSMED - Adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Tjahaja Purnama bicara soal kabar rencana pernikahan Ahok. Fifi menegaskan Ahok tidak mungkin pindah agama karena urusan wanita.

"Sudah jelas tidak mungkin demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma gara-gara wanita pindah," kata Fifi lewat akun Instagramnya, Sabtu (8/9/2018).

Keteguhan hati Ahok disebut Fifi juga pernah dibuktikan di masa kampanye. Ahok menurut Fifi selalu menegaskan keputusan memilih calon tidak boleh didasari karena calon itu pindah agama mengikuti pemilih.

Baca juga: (Ini 3 Pamungkas Erick Thohir Menangkan Jokowi di Pilpres 2019, Lawan Tangguh untuk Sandiaga)

"Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampanye: ketika ada yang minta "Kalau bapak pindah agama kami pilih bapak" BTP selalu bilang ini salah," kata Fifi.

Namun Fifi menegaskan keputusan seseorang pindah agama merupakan hak setiap orang yang harus dihormati. "Asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena demi hal hal lain," katanya.

Selain itu, Fifi juga menyinggung soal Polwan yang saat ini jadi perbincangan. Ramai dibicarakan Ahok dikabarkan akan menikahi Polwan berpangkat bripda bernama Puput Nastiti Devi.

"Untuk soal Polwan ini itu dll, juga soal kaitan dengan film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok-besok ya terima kasih," kata Fifi di akun Instagramnya.


Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran Atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan (James 1:5) supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menwartakan kebenaran 😇 🦋: True or False ? Berita soal @basukibtp benar apa bohong ya? Saya akan Coba jawab Yg uda pasti2 aja ya.... (untuk Yg lain2 kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja kan masih lama lagian BTP juga masih Di penjara 😭 dan baru akan kawin Kalau keluar penjara kata beritanya 😂) Baik lah saya jawab Satu per Satu mulai Dari Yg ini dulu ya karena ini Yg paling banyak Yg tanya ke saya....1.) soal ahok pindah agama Demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden😅) 🦋: Besok saya kasih tahu jawaban nya dgn penjelasan kutipan pandangan BTP soal pindah agama ? Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu Soal ini ...( ini juga clue contekan Dari saya supaya anda bisa Pilih # jawaban Yg benar ( selamat menjawab ya ....Trima kasih sampai besok ) 🙏 #thetruewillsetyoufree@
A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

Fifi : Demi Jabatan Saja Ogah, Mustahil Ahok Pindah Agama karena Wanita !! Reviewed by Wakil Sosmed on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.