Top Ad unit 728 × 90

Gebrakan, Baru Dilantik Erick Thohir Luncurkan Rumah Aspirasi Timses Jokowi-Ma'ruf


RAKYAT SOSMED - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin hari ini meluncurkan rumah aspirasi. Ketua TKN Erick Thohir dan kelompok relawan pro-Jokowi hadir dalam peluncuran ini.

Rumah aspirasi berlokasi di Jl Proklamasi No 46, Menteng, Jakarta Pusat. Peluncuran rumah aspirasi dikemas dalam kegiatan 'Derap Gotong Royong' yang diikuti para relawan.

Ketua TKN Erick Thohir menyempatkan diri senam pagi bersama para relawan.Ketua TKN Erick Thohir menyempatkan diri senam pagi bersama para relawan. Foto: Tsarina Maharani/detikcom

Acara dibuka oleh Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus. Lodewijk mengatakan rumah aspirasi ini akan menjadi tempat bagi para pendukung Jokowi-Ma'ruf menyampaikan aspirasi dan pendapat.

"Hari ini kita berkumpul bersama di Proklamasi 46 untuk sama-sama melaksanakan Derap Gotong Royong untuk membersihkan rumah aspirasi yang Insyaallah akan menjadi tempat komponen masyarakat di seluruh Indonesia untuk menyampaikan unek-unek, aspirasi, dan masukan untuk Jokowi dan Ma'ruf," ujarnya di lokasi, Sabtu (8/9/2018).

Selain Lodewijk, sekjen parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf yang hadir dalam peluncuruan rumah aspirasi ini adalah Sekjen Hanura Herry L Siregar dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Ketua TKN Erick Thohir juga hadir. Namun Erick kemudian terlebih dahulu meninggalkan lokasi usai menyempatkan diri senam pagi bersama para relawan. Para sekjen bersama para relawan kemudian melanjutkan acara peluncuran rumah aspirasi tanpa Erick.

Para sekjen membuka rumah aspirasi dengan pengecatan tembok sebagai simbolisasi. Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih.

Gebrakan, Baru Dilantik Erick Thohir Luncurkan Rumah Aspirasi Timses Jokowi-Ma'ruf Reviewed by Wakil Sosmed on September 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.