Top Ad unit 728 × 90

Sandiaga: Ukuran Tempe Sekarang Setipis Kartu ATM, Permadi Arya Posting Begini


RAKYAT SOSMED - Bakal cawapres Sandiaga Uno menyebut harga sejumlah bahan pokok, salah satunya tempe, terus meningkat. Menurut Sandiaga, karena harganya meningkat, ukuran tempe saat ini setipis kartu ATM.

"Kita sangat khawatir, prihatin dengan keadaan ekonomi dan kita ingin menyuarakan aspirasi rakyat. Tempe katanya sekarang sudah dikecilkan dan tipisnya udah hampir sama dengan kartu ATM," kata Sandiaga di kediaman Prabowo Subianto, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Selain tempe, Sandiaga menyebut harga tahu naik. Ia menceritakan saat seorang penjual tahu di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, yang curhat soal kenaikan harga tahu.

"Tahu, Ibu Yuli di Duren Sawit kemarin jualan tahu semakin kecil ukurannya karena dia tidak bisa menaikkan harga, karena nggak akan laku, karena daya belinya. Nah, ini yang jadi kekhawatiran kita," terang Sandiaga.

Untuk itu, dalam rapat tingkat ketum parpol koalisi Prabowo-Sandiaga malam ini juga dibahas soal kenaikan harga sejumlah bahan pokok. Ia menyebut koalisi Prabowo ingin memperhatikan rakyat, terutama mengenai masalah ekonomi.

"Karena saya yakin apa yang ada dibenak rakyat sekarang adalah masalah ekonomi. Koalisi Prabowo-Sandi ingin bersatu dengan rakyat dalam bahu-membahu untuk memperkuat ekonomi kita," kata eks Wagub DKI Jakarta itu.

  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Sandiaga: Ukuran Tempe Sekarang Setipis Kartu ATM, Permadi Arya Posting Begini Reviewed by Wakil Sosmed on September 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.