Top Ad unit 728 × 90

Ditertawakan Santri Karena Salah Sebut saat Berpidato di Ponpes, Prabowo Subianto Minta Maaf


RAKYAT SOSMED - Ada kejadian lucu dalam ajang silaturahmi yang dilakukan bakal calon presiden Prabowo Subianto dengan para santri, kyai, dan para pengurus Ponpes Darussalam, Blok Agung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari Banyuwangi. Prabowo menyebut negara pemenang Piala Dunia 2018 adalah Kroasia.

Hal itu membuat Prabowo yang berdiri diatas panggung disoraki dan ditertawakan oleh ribuan santri.

"Loh bukan Kroasia (yang juara) ya? Perancis yang menang ya? Mohon maaf saya tidak pernah lihat Piala Dunia. Karena Indonesia tidak masuk dalam piala dunia," ujar Prabowo disambut tawa oleh para santri, Senin (10/9/2018).

Baca juga: (Bukti jadi Presiden Tersukses Indonesia, Pujian Tanpa Henti Didapatkan Jokowi dari CEO Korsel)

Prabowo sebelumnya menjelaskan tentang luas Indonesia yang sama dengan Eropa. Luas Indonesia, kata Prabowo, sama dengan 27 negara Eropa. Prabowo kemudian bertanya kepada para santri mengenai nama-nama negara di Eropa.

"Ayo Siapa yang tahu. Inggris, terus. Perancis, ya benar. Wah ternyata banyak yang lihat piala dunia ya. Pasti lihat bagaimana perjuangan Kroasia dalam merebut juara di piala dunia," ujarnya disambut teriakan santri yang mengkoreksi Prabowo bahwa pemenang Piala Dunia adalah Perancis.

Dua kali, Prabowo meminta maaf atas kesalahan dirinya menyebut Kroasia pemenang Piala Dunia 2018.

"Saya minta maaf sekali lagi. Saya ndak pernah lihat Piala Dunia. Karena Indonesia tidak pernah masuk dalam piala dunia," pungkasnya.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

Ditertawakan Santri Karena Salah Sebut saat Berpidato di Ponpes, Prabowo Subianto Minta Maaf Reviewed by Wakil Sosmed on September 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.