Top Ad unit 728 × 90

Baca Komentar Pedas Netizen di Sosial Media, Ustaz Abdul Somad: Saya Marah


RAKYAT SOSMED - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku sering mendapat hinaan di media sosial (medsos). Curhatan itu diutarakan Abdul Somad saat ceramah di hadapan ribuan jamaah, di lapangan Masjid Ikhtiar, Kompleks Perumahan Dosen Universitas Hasanuddin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (7/9/2018) Subuh.

Ustaz kondang dan dosen Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru itu didapuk memberi ceramah pada kegiatan ceramah subuh, bertema Persatuan Umat.

Di tengah ceramahnya, Ustaz Abdul Somad mengaku memiliki haters yang menebar kebencian terhadapnya di media sosial. Membaca komentar-komentar miring terhadapnya, ustaz Abdul Somad mengaku sempat geram.

Namun di tengah amarahnya itu, sejumlah sahabat mengingatkannya untuk tetap bersabar. Dengan mengutip ayat Alquran dalam Surah Al Ashr.

"Saya marah, tapi diingatkan, ustaz sabar. Saya bilang kenapa harus bersabar? Dijawab, kan ceramah ustaz tadi harus bersabar," ujar Ustaz Abdul Somad disambut riuh tawa jamaah.

Menurutnya, sahabat memang dibutuhkan untuk saling mengingatkan dalam kesabaran. Sebagaimana dalam ayat pada Surah Al Ashr yang berisi saling mengingatkan dalam kebenaran dan saling mengingatkan dalam kesabaran.

"Artinya harus dua pihak yang saling mengingatkan," ujar Ustaz Abdul Somad. (Lirzam Wahid)

Baca Komentar Pedas Netizen di Sosial Media, Ustaz Abdul Somad: Saya Marah Reviewed by Wakil Sosmed on September 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.