Top Ad unit 728 × 90

DIluar Dugaan, Ini Jawaban Anak Ahok saat Ditanya Kabar Pernikahan Ayahnya


RAKYAT SOSMED - Nicholas Sean, anak pertama Ahok menghadiri teaser film 'A Man Called Ahok'. Nicholas pun ditanya soal kabar bahagia sang ayah yang akan kembali menikah.

Usai jumpa pers di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018) Nicholas langsung digiring masuk ke dalam lift. Sambil tersenyum, Nicholas terlihat bingung disorot kamera.

Sambil tersenyum dan berpegangan di tralis lift. Saat pertanyaan kabar bahagia sang ayah, Nicholas pun sulit berkata-kata.

"Ehm bahas soal film ya," kata Sean sambil tersenyum malu.

Dicecar kabar soal rencana pernikahan sang ayah, Nicholas pun tampak bingung meski tetap tersenyum. Sampai akhirnya dia berbisik pada salah satu perwakilan keluarga, Ima.

"Nggak tahu," ucap Nicholas sambil merapatkan kedua tangannya memohon maaf.


"Maaf ya," ucap Nicholas sebelum pintu lift tertutup.

Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan akan menikah dengan polwan mantan ajudan Veronica Tan. Polwan tersebut disebut berinisial P.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

DIluar Dugaan, Ini Jawaban Anak Ahok saat Ditanya Kabar Pernikahan Ayahnya Reviewed by Wakil Sosmed on September 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.