Top Ad unit 728 × 90

Sebut Wajah Jokowi Tak Milenial, Ahmad Dhani di Semprot Ketum Pemuda Muhammadiyah, Mak Jlebb!!!



RAKYAT SOSMED - Ahmad Dhani mengatakan kalau Presiden Joko Widodo menurutnya sama sekali tidak mewakili kaum milenial.Hal itu disampaikan Ahmad Dhani dalam Apa Kabar Indonesia Pagi, Senin (10/9/2018).

"Ya itu kan perasaannya Pak Jokowi sendiri ya, kalau buat saya sendiri sih nggak juga, gitu loh, nggak juga mewakili, dari mana mewakilinya, gitu loh," kata Ahmad Dhani dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan YouTube yang diposting di hari yang sama.

Bahkan secara tidak langsung ia menyebut, Jokowi tidak memiliki tampang milenial sama sekali.

"Milenial itu dilihat dari wajahnya, tampang kayak saya ini milenial, jelas," ujarnya kemudian tertawa.

Bahkan kata Ahmad Dhani, meski Jokowi sering mengenakan sneakers, membawa motor gede, hal itu tak lantas disebut Jokowi mewakili kaum milenial.

"(Sneaker, motor) Itu tidak substantif, anak muda tidak harus seperti itu. Misal suka metalica, jangan-jangan cuma tahu satu lagu saja," jelasnya lagi.

Untuk itu kata dia, Erick Thohir harus bekerja keras untuk membangun pandangan bahwa Jokowi mewakili kaum milenial.



"Jadi buat saya Pak Erick Thohir kerjanya keras," tandasnya.

Ia juga mengaku tak gentar dengan adanya sosok Erick Thohir di tim Jokowi, sebab menurutnya ada 99 orang seperti Erick Thohir di tim Prabowo.

"Di tim kami orang seperti Erick Thohir itu ada 99 orang, salah satunya saya. Pak Joko panglimanya, saya sama Erick Thohir Apple to Apple lah," tandasnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak atau yang akrab disapa Anin, kemudian menanggapi pernyataan Ahmad Dhani tersebut.

Menurutnya, apa yang disampaikan Ahmad Dhani itu justru mengarah pada kedangkalan peradaban politik.

Hal itu disampaikannya di akun Twitter miliknya, @Dahnilanzar, Senin (10/9/2018).

"Kok saya merasa diskusi status milenial gak milenial ini, justru mengarah kepada "kedangkalan peradaban politik" Indonesia kekinian ya. Yang kita butuhkan adl apa gagasan besar bagi kemajuan Indonesia masa depan. Komitmen lawan bandit politik yg menyandera negeri," tulisnya di postingan berita terkait statemen Ahmad Dhani tersebut.

Ia kemudian mengatakan, milenial tidak bisa diasosiasikan pada simbol-simbol fisik dan gimmick semata, melainkan pada pada kemajuan berpikir.
"Sahabat muda, mencermati kontestasi politik yg berebut suara milenial. bila status2 milenial itu diasosiasikan pd simbol-simbol fisik dan gimmick, bukan pd kemajuan pikir,akhlak dan integritas.Apa bedanya kita dengan generasi alay-alay yg sibuk dg model sepatu dan baju terbaru," tulisnya lagi.

Untuk itu menurutnya, jika milenial hanya dinilai dari fisik menarik, dirinya tidak tertarik dengan sebutan tersebut.




"Bila yg dimaksud dg milenial itu sekedar muda dengan fisik menarik dan gimmick keren. Maka, dg senang hati sy tdk tertarik dg sebutan milenial itu. Kemajuan itu letaknya di hati (akhlak, Integritas) dan di kepala (otak, nalar),"tulisnya.
Menurutnya, milenial itu yakni akhlak yang mulia, cerdas, dan memiliki fisik yang prima.
"Milenial keren dan paripurna itu, akhlak mulia, ilmu tinggi (cerdas), fisik prima,.... ini yg namanya Milenial berkemajuan," cuitnya.Tribun Bogor

Sebut Wajah Jokowi Tak Milenial, Ahmad Dhani di Semprot Ketum Pemuda Muhammadiyah, Mak Jlebb!!! Reviewed by Wakil Sosmed on September 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.