Top Ad unit 728 × 90

Pertemuan Sandiaga-Ridwan Kamil Buktikan Keduanya Fine Fine Ajah..


RAKYAT SOSMED -  Sandiaga Uno gantian mengunggah foto bareng Ridwan Kamil. Sambil berbahasa ala anak Jaksel, Sandi menegaskan hubungannya dengan Emil baik-baik saja.

"Kita literally fine-fine aja kok. So, please jangan ada lagi ya yang mengadu my statement and Kang Emil di media which is no maksud untuk saling serang," ujar Sandiaga lewat Instagram, Sabtu (15/9/2018).

Dalam foto yang diunggah, kedua tangan Sandi menggenggam erat tangan Emil. Begitu juga Emil, yang merangkul Sandi. Sambil bercanda, Sandi bertanya kepada Emil soal tata bahasa anak Jaksel yang ia pakai.

"Gimana kang @ridwankamil, bahasanya udah cukup Jaksel belum?" kata Sandi sambil tertawa.

Sebelumnya, Emil mem-posting foto ngopi bareng Sandi. Sama seperti Sandi, Emil menegaskan hubungannya dengan bakal cawapres pendamping Prabowo itu adem ayem.

"Sementara yang lain sibuk menafsir berita, kami mah malah damai-damai aja. Saling menasihati dalam kebaikan dan kesabaran, dengan seruput kopi Jawa Barat yang juara. Hatur Nuhun. #anginmalam," tulis Emil di Instagram, Jumat (14/9).


Pertemuan Sandiaga-Ridwan Kamil Buktikan Keduanya Fine Fine Ajah.. Reviewed by Wakil Sosmed on September 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.