Top Ad unit 728 × 90

Pengamat Intelijen : Organisasi HTI Menyusup Di Gerakan 2019GantiPresiden !!


RAKYAT SOSMED - Pengamat Intelejen, Stanislaus Riyanta mengatakan deklarasi #2019GantiPresiden yang menuai berbagai penolakan di sejumlah dirasa tepat untuk dicegah aparat kepolisian. Riyanta mendukung langkah Polri untuk mencegah deklarasi tersebut dibanding terjadinya kerusuhan.

"Adanya penolakan adanya suatu ancaman dan banyak warga yang gerak. Ketika ada ancaman terhadap negara dan mayoritas masyarakat melakukan penolakan mana itu wajar karena ada potensi konflik. Pemindahan Neno Warisman oleh aparat itu sudah sangat soft, tiket dibelikan dan sebagainya. Ini langkah aparat negara yang melakukan cegah dini dan deteksi dini yang sangat baik," kata Riyanta dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Riyanta menuturkan bahwa gerakan #2019GantiPresiden itu rawan akan disusupi oleh oknum-oknum yang memanfaatkan situasi. Ia berpandangan ada orang besar dibalik deklarasi yang diinisiasi ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera itu.

"Yang saya soroti adalah kontennya. Melebar pada ganti sistem dan khilafah. Di suriah aja yang satu agama bisa perang saudara sampai sekarang. Terorisme bukan produk lokal, tapi sudah transnasional dan berawal dari narasi khilafah dengan ganti sistem. Ini harus dipahami dan diwaspadai kenapa ini bisa muncul," jelas Riyanta.

'"Ada organisasi teman-teman yang dilarang termasuk HTI, itu ada di dalam tagar itu (di dalam gerakan #2019GantiPresiden). Kebebasan kita hargai tapi kita harus pahami siapa yang ada di dalamnya," imbuh Riyanta.

Sebelumnya, deklarasi #2019GantiPresiden di sejumlah daerah menuai polemik. Masyarakat yang kontra dengan adanya gerakan tersebut menolak mentah-mentah acara di gelar di daerah mereka. [wll]

  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Pengamat Intelijen : Organisasi HTI Menyusup Di Gerakan 2019GantiPresiden !! Reviewed by Wakil Sosmed on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.