Top Ad unit 728 × 90

Menohok Banget ,, Bawa Ember-Panci, Massa Demo Demokrat soal Roy Suryo Yang Dituding Bawa Aset Negara


RAKYAT SOSMED - Sekelompok pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) melakukan unjuk rasa di depan DPP Partai Demokrat (PD). Mereka menuntut Demokrat bertanggungjawab terkait polemik aset Kemenpora yang melibatkan eks Menpora sekaligus Waketum PD Roy Suryo.

"Demokrat sebagai partai Roy Suryo bernaung sepatutnya turut bertanggungjawab dan secara bersama-sama ikut mengumpulkan barang-barang yang dibawa oleh Roy Suryo," kata koordinator aksi, M Saidi di depan DPP Demokrat, Jalan Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).

Dalam aksi itu, pendemo memakai topeng bergambar wajah Roy Suryo. Mereka juga membawa barang-barang perabotan rumah tangga.

Bawa Ember-Panci, Massa Demo Demokrat soal Roy SuryoFoto: Demo Roy Suryo di markas DPP Demokrat (Bil Wahid/detikcom)

Alat rumah tangga seperti panci dan ember itu mereka mereka pamerkan di tengah orasi. Mobil pengangkut barang juga diparkir di lokasi demo.

Saidi menyebut tindakan Roy Suryo sebagai contoh yang tidak baik. Dia berharap Demokrat segera memberikan tindakan tegas terhadap Roy.

"Seharusnya Partai Demokrat mengingatkan atau mengultimatum kepada kadernya untuk mengembalikan barang milik negara. Karena ini merupakan contoh yang tidak bagus di masyarakat, apalagi sampai ada audit BPK," pungkasnya.






















  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

Menohok Banget ,, Bawa Ember-Panci, Massa Demo Demokrat soal Roy Suryo Yang Dituding Bawa Aset Negara Reviewed by Wakil Sosmed on September 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.