Top Ad unit 728 × 90

Mahathir Mohamad Doakan Jokowi - Ma'ruf Amin Menang Pilpres 2019


RAKYAT SOSMED - Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad mendoakan pasangan calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin agar memenangi Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019.

"Pak Mahathir mendoakan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf bisa memperoleh kepercayaan masyarakat, menjadi Presiden dan Wakil Presiden, dalam Pilpres 2019," kata putri sulung Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah seusai mendampingi ayahnya bertemu Mahathir di Malaysia, Sabtu, 8 September 2018.

Dalam kunjungan itu Ma'ruf Amin memenuhi undangan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad di komplek Mines Residence, Seri Kembangan, Selangor, Malaysia. Selain putrinya, Ma'ruf didampingi Duta Besar RI di Kuala Lumpur Rusdi Kirana.

"Pertemuan akrab. Nuansanya bicara dari hati ke hati. Hampir dua jam," kata Ma'rifah. Menurut Ma'rifah, Mahathir secara khusus juga meminta doa Ma'ruf Amin agar sukses memimpin Malaysia setelah menang dalam Pemilu Malaysia, 9 Mei 2018 lalu. Plus Mahathir ingin bisa meningkatkan hubungan baik Indonesia dan Malaysia.

Dia mengatakan pertemuan diawali dengan diskusi cair tentang hubungan Indonesia dan Malaysia. Ma'rifah mengatakan sang ayah juga menyampaikan permohonan keringanan hukuman mati bagi tenaga kerja Indonesia yang terkena kasus bukan narkoba.

Lewat keterangan tertulis yang dikirim oleh tim pemenangan, Ma'ruf Amin mengatakan kunjungannya tersebut merupakan lawatan balasan karena Perdana Menteri Mahathir Mohamad juga menjadikan Indonesia negara pertama yang ia kunjungi setelah dilantik.

Ma'ruf Amin mengatakan Mahathir adalah inspirasi terkuat yang mengokohkan langkah politik dirinya untuk berlaga dalam pemilihan presiden 2019. Dalam berbagai kesempatan, Ketua MUI non aktif itu kerap mengatakan bahwa ia merasa masih muda gara-gara Perdana Menteri Malaysia itu. "Gara-gara Mahathir Mohammad, saya ini terus menjadi muda," kata Ma’ruf di acara Partai NasDem, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Ahad, 2 September 2018.

Mahathir Mohamad Doakan Jokowi - Ma'ruf Amin Menang Pilpres 2019 Reviewed by Wakil Sosmed on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.