Top Ad unit 728 × 90

Keluarga Restui Rencana Pernikahan Basuki Tjahaja Purnama


RAKYAT SOSMED -  Keluarga telah mengetahui kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Keluarga tak menentang rencana pernikahan itu.

"Kalau soal nikah itu bukan perbuatan yang tidak bagus, itu perbuatan bagus. Kenapa enggak setuju? Soal siapa itu kan pribadi," kata kakak angkat Basuki, Andi Analta Amier di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 9 September 2018.

Andi mengaku tak tahu kapan pernikahan akan berlangsung. Ia juga tak tahu secara rinci rencana pernikahan mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Ia menyebut Basuki berencana menjelaskan langsung rencana pernikahannya saat bebas dari penjara. "Beliau itu sudah titip ke saya. Apapun masalah berkaitan pribadi itu sebaiknya dapat jawaban langsung dapat dari dia" kata Andi.

Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan melepas masa dudanya. Pria yang akrab disapa Ahok ini akan menikahi wanita berinisial PND.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan PND merupakan bekas ajudan mantan Istrinya dulu, Veronica Tan. PND saat ini bertugas sebagai polwan di Polda Metro Jaya.

Ahok resmi bercerai dengan Veronica pada Rabu, 4 April 2018. Saat itu, Hakim Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Sutaji mempertimbangkan permohonan penggugat (Ahok) terhadap tergugat (Veronica) telah sesuai dengan Pasal Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan, Pasal 39 ayat 2 huruf 6.


  • [message]

Keluarga Restui Rencana Pernikahan Basuki Tjahaja Purnama Reviewed by Wakil Sosmed on September 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.