Top Ad unit 728 × 90

Jebreet, Relawan Duga Aksi Mahasiswa Ditunggangi Lawan Politik Jokowi, Begini Analisanya


RAKYAT SOSMED - Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, organ relawan pendukung Presiden Joko Widodo mensinyalir kuat ada yang menunggangi sejumlah aksi mahasiswa yang belakangan marak mengkritik pemerintah.

"Jokowi tidak anti kritik, tidak anti mahasiswa, namun kami menemukan indikasi kuat bahwa gerakan mahasiswa itu mulai ada yang menunggangi," ujar Sekretaris Jenderal Seknas Jokowi, Dedi Mawardi di sela deklarasi Tim Pembela Jokowi Yogyakarta, di Yogyakarta, Sabtu 15 September 2018.

Dedi menuturkan, kelompok yang menunggangi aksi mahasiswa itu diduga adalah lawan politik Jokowi.

"Misalnya aksi mahasiswa di Riau kemarin, dari hasil penelusuran tim kami ada mahasiswa yang berkomunikasi dengan salah satu kandidat (lawan politik Jokowi)," ujarnya.

Hal itu membuat Seknas makin curiga jika demo di Riau itu tidak ada hubungan dengan masyarakat, hanya direkayasa dan diviralkan supaya orang punya pandangan jelek tentang Jokowi di mata mahasiswa.

Dedi juga mengatakan jika kepolisian telah menemukan bukti video yang berlangsung ada yang merupakan hasil editan dengan menggabungkan cuplikan video lama aksi demo mahasiswa.

Dedi menduga, tujuan akhir demo rekayasa itu juga untuk adu domba Jokowi dengan mahasiswa.

Baca juga: Demo 121, Mahasiswa Bertahan di Istana Tuntut Bertemu Jokowi

"Karena BEM Indonesia menolak demo itu sebagai aspirasi mahasiswa," ujarnya.
Untuk meng-counter masifnya serangan yang menunggangi aksi mahasiswa itu, Seknas Jokowi pun tengah mengusulkan agar Jokowi
dapat melakukan pertemuan dengan perwakilan BEM se-Indonesia.

"Mungkin setelah penetapan pasangan capres, pertemuan dengan BEM se Indonesia itu bisa dilangsungkan," ujar Dedi.

Jebreet, Relawan Duga Aksi Mahasiswa Ditunggangi Lawan Politik Jokowi, Begini Analisanya Reviewed by Wakil Sosmed on September 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.