Top Ad unit 728 × 90

Jangan Kaget, Demokrat Sebut Buni Yani Punya Kapasitas untuk Jadi Timses Prabowo-Sandi



RAKYAT SOSMED - Langkah Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, yang mengajak Buni Yani ikut memenangkan Pilpres 2019 mendapat sambutan baik dari Partai Demokrat.

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menjelaskan, Buni Yani memiliki kapasitas baik. "Saya belum dengar pertimbangannya apa. Tapi ya so far Buni Yani punya kapasitas soal itu ya. Saya tidak dalam posisi mendukung atau tidak, tapi beliau karena seorang wartawan mungkin, ya mungkin karena dia wartawan itu," kata Andi di Kediaman SBY, Kompleks Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (9/9).

Kendati demikian, dia menegaskan bahwa bergabungnya Buni Yani tak akan membuat polemik yang terjadi seperti saat Pilgub DKI lalu. Apalagi dengan tudingan SARA dalam kontestasi politik nanti.

Baginya, peran partainyalah yang mampu menangkis isu-isu tersebut. Apalagi, dengan komitmen yang sudah pernah dibacakan oleh Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Oh enggak saya kira enggak. Jelas. Selagi ada Partai Demokrat, politik identitas enggak bisa masuk. Ada yamg menahan," ujarnya.

"Kalau ada politik identitas kita enggak mau bergabung. Kita akan kampanye sendiri. Kan udah jelas Pak SBY menyerahkan lima itu," pungkasnya.

Sementara itu Djoko Santoso sebelumnya sudah menyebut akan menugaskan Buni Yani dalam mengurus media sosial Prabowo-Sandi.

"Dia belum minta apa-apa, beliau adalah seorang penulis, medsoslah. Dia kan dosen juga kalau enggak salah, " kata Djoko di Kediamannya Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).
Jangan Kaget, Demokrat Sebut Buni Yani Punya Kapasitas untuk Jadi Timses Prabowo-Sandi Reviewed by Wakil Sosmed on September 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.