Top Ad unit 728 × 90

Ini Dia Celoteh Netizen Untuk #CrazyRichSurabayan.. Ga Ada Yang Sombong, Sedekah , Dan Tampil Sederhana.. Lihat Twit Twitnya


RAKYAT SOSMED -  Jagat media sosial twitter Jumat (14/9/2018) lalu diramaikan oleh tagar #CrazyRichSurabayan.Jika meng-klik tagar tersebut, cuitan mengenai bagiamana kehidupan unik para konglomerat Surabaya akan Anda temukan.Kebanyakan cuitan berisi cara orang kaya raya di Surabaya menggunakan kekayaannya.

Namun tidak hanya melulu soal pamer kekayaan, Crazy Rich Surabaya juga menampilkan sisi lain kehidupan mereka yang bisa kita teladani.

1. Sedekah

Crazy Rich Surabayan memberi donasi ke yayasan Pendekar Anak dari Unicef Indonesia




(Twitter/@NonaNinja)
Crazy Rich Surabayan memberi donasi ke yayasan Pendekar Anak dari Unicef Indonesia

Baca: Dituding Menipu dan Diminta Bayar Sampai Ratusan Juta, Jessica Iskandar Merasa Seperti Diperas

Seperti pengalaman yang dibagikan oleh akun @nonaninja ini di twitter.

2. Baik hati

Twitter/@citraaapm



Twitter/@citraaapm ()
Orang-orang kaya Surabaya juga adalah orang yang baik hati.

Mereka tak pilih-pilih dalam berteman. Mereka juga bisa berteman dengan golongan masyarakat ekonomi menengah.

3. Kerja keras untuk sukses

Twitter/@Leonardo22



Twitter/@Leonardo22 ()
Bukan hanya karena keturunan, orang kaya Surabaya juga berusaha untuk meraih kesuksesannya. Kekayaan yang mereka dapatkan adalah buah dari kerja keras.

Mereka juga pandai dalam mengatur keuangan.

4. Tampil sederhana

Seperti pengakuan salah satu karyawan swasta yang tinggal di daerah Wiyung, Surabaya, Esti Ayu Hutami saat dihubungi oleh Kompas.com.

Ia membenarkan fenomena yang ramai di twitter tentang Crazy Rich Surabaya memang terjadi di kalangan orang kaya Surabaya.

"Betul kalau bahasaku dan teman-teman di Surabaya, 'kami apa adanya, adanya memang berlimpah, mau bagaimana dong?'," ujar Esti melalui pesan Whatsapp, Jumat (14/9/2018), menirukan gaya bercanda teman-temannya di Surabaya.

Meski begitu, gaya hidup orang kaya Surabaya tidak berlebihan seperti di film.

"Lifestyle anak-anak di sini meskipun kaya kan beda, enggak lebay (berlebihan) kaya film hehehe," ujarnya. “Ya kalau alay agak katrok (norak) begitu, emang, tapi tajir pol (kaya). Beli gadget terbaru ya karena mereka mampu bukan mikirin canggihnya, rata-rata pada gaptek (gagap teknologi)," kata Esti.

Twitter/@nissia_nina



Twitter/@nissia_nina ()
Seorang pengguna twitter dengan nama akun @nissia_nina juga mengaku, kebanyak orang kaya Surabaya yang ia kenal tidak sombong.

Twiiter/@diazagita



Twiiter/@diazagita ()
Dalam berpenampilan mereka juga biasanya hanya mengenakan kaos oblong, hot pants, dan beralaskan sendal jepit saat sedang 'nongkrong.'


Ini Dia Celoteh Netizen Untuk #CrazyRichSurabayan.. Ga Ada Yang Sombong, Sedekah , Dan Tampil Sederhana.. Lihat Twit Twitnya Reviewed by Wakil Sosmed on September 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.