Top Ad unit 728 × 90

Heboh, Amien Rais Pastikan Soetrisno Bachir Menyeberang ke Jokowi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kiri) bersama Ketua Majelis Penasehat Partai Soetrisno Bachir (tengah) dan Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais bersiap mengikuti Rapimnas II 2016 di Jakarta, 27 Maret 2016. ANTARA/Rosa Panggabean

RAKYAT SOSMED -  Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengkonfirmasi kepindahan dukungan mantan ketua umum partainya, Soetrisno Bachir, ke kubu Jokowi. “Sudah pasti,” ujar Amien.

Soetrisno Bachir tidak tampak hadir di acara pembekalan calon legislatif dari PAN pada Ahad, 16 September 2018.

“Kenapa pak Soetrisno Bachir tidak datang ya ternyata pak Soetrisno menyebrang ke Jokowi,” kata Amien ketika ditemui usai acara pembekalan.

Namun Amien mengatakan pindahnya dukungan Soetrisno Bachir ini tidak akan berdampak besar terhadap suara dari partainya untuk mendukung Prabowo - Sandiaga. Menurutnya hanya sekitar 1,5 persen saja pengaruh dari kepindahan ini, karena Soetrisno sama sekali tidak memiliki pengikut.

Ia mengatakan tidak akan ada sanksi atas kepindahan Soetrisno Bachir ini. Karena partainya bukan instansi militer. “Ya gak apa-apa itu hak asasi pak Soetrisno Bachir itu,” katanya.

Mantan Ketua Umum PAN lainnya, Hatta Rajasa pun tidak hadir dalam acara pembekalan. Namun Amien Rais meyakinkan bahwa Hatta tetap satu suara dengan partai, mendukung Prabowo - Sandiaga.

Heboh, Amien Rais Pastikan Soetrisno Bachir Menyeberang ke Jokowi Reviewed by Wakil Sosmed on September 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.