Top Ad unit 728 × 90

Ditolak di Batam, Ratna Sarumpaet Gelar Konpers & Ngomel-ngomel "Apakah Saya Punya Penyakit Menular ??"


RAKYAT SOSMED -  Kehadiran Ratna Sarumpaet ditolak sejumlah massa di Batam. Dia menuding penolakan tersebut terkait politik.Ratna tiba di Batam, Minggu (16/9/2018) untuk menghadiri acara silaturahmi dan diskusi Gerakan Selamatkan Indonesia di Gedung Aula Pusat Informasi Haji (PIH).Kehadiran Ratna ini pun disambut massa yang mengatasnamakan diri sebagai Barisan Cinta Damai Kota Batam dengan menggelar spanduk bertuliskan penolakan atas kehadiran Ratna. Mereka menggelar aksi itu di sepanjang jalan sekitar area Bandara Hang Nadim, Batam.

Polisi pun tampak berjaga di lokasi. Saat Ratna tiba di bandara, pihak kepolisian menyarankan Ratna tidak keluar dari area ruang tunggu bandara karena adanya aksi tersebut.


Terjadi lagi,seorang Anak Bangsa @RatnaSpaet yg ingin datang keBatam,bagian dari Negaranya sendiri.
DITOLAK oleh pihak Keamanan Batam.
Miris melihatnya!!😬
Ada apa dgn Indonesia?
Maka wajar banyak yg ingin#2019GantiPresiden bersama #PrabowoSandi #PrabowoBersamaUlama pic.twitter.com/AlytaKKPna — 🇲🇨MT🔝🆔🇵🇸 (@Maulana_Tigor) 16 September 2018 "Ini politik banget. Nggak usahlah kita terlalu percaya, aku paling nggak suka dengan asumsi-asumsi begitu. Itu pelecehan terhadap tingkat berpikir rakyat. Saya nggak ngerti itu. Bukan apa yang ingin saya sampaikan. Anda tanyakan sama orang kenapa kalian tolak dia," ucap Ratna.


Dia menyatakan kehadirannya tak terkait dengan Pilpres 2019. Dia menyatakan harusnya tak ada larangan bagi warga negara untuk datang ke satu tempat hanya untuk bicara.

"Persoalan utamanya (yang akan dibicarakan) Pancasila. Di negara kita ini nggak ada orang boleh dilarang masuk ke satu tempat hanya karena mau bicara," ucapnya.

Ratna kemudian meninggalkan Batam untuk kembali ke Jakarta sekitar pukul 15.30 WIB. Sementara, massa yang sempat menolak Ratna mulai membubarkan diri setelah tahu Ratna kembali menuju jakarta.

Padahal faktanya Ratna Sarumpaet salah informasi. Karena Koordinator Aliansi Umat Islam Batam Bersatu menegaskan tidak mengundang Ratna Sarumpaet dan nama organisasinya dicatut. Berikut klarifikasinya:
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Ditolak di Batam, Ratna Sarumpaet Gelar Konpers & Ngomel-ngomel "Apakah Saya Punya Penyakit Menular ??" Reviewed by Wakil Sosmed on September 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.