Top Ad unit 728 × 90

Cuma Sehari Digertak Jokowi, Dolar AS Langsung 'Jinak', Hari Ini Turun Segini


RAKYAT SOSMED - Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) hari ini sedikit mereda. Beberapa hari belakangan amukan mata uang Negeri Paman Sam ini tak kunjung selesai.

Dikutip dari data perdagangan Reuters, Rabu (5/9/2018), dolar AS terpantau bergerak pada level 14.880.

Angka ini turun cukup dalam setelah kemarin dolar AS berada di 14.999, 1 poin lagi menembus level Rp 15.000. Kian menguatnya dolar AS diyakini dipengaruhi oleh faktor eksternal, di antaranya krisis di Turki dan Argentina, kenaikan suku bunga acuan AS hingga perang dagang AS dan China. Bank Indonesia sejauh ini telah mengintervensi dolar di pasar valas dan SBN hingga Rp 11,9 triliun.

Dolar AS diprediksi akan terus menguat seiring dengan ketidakpastian global yang terjadi. Sementara di dalam negeri, perbaikan neraca pembayaran dan perdagangan diharapkan mampu menahan gempuran tekanan dolar AS.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

Cuma Sehari Digertak Jokowi, Dolar AS Langsung 'Jinak', Hari Ini Turun Segini Reviewed by Wakil Sosmed on September 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.