Top Ad unit 728 × 90

BREAKING NEWS : Djoko Santoso Dipastikan Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi


RAKYAT SOSMED - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan bahwa mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Djoko Santoso menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Oke, Djoko Santoso,” ujar Prabowo saat menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-66 Djoko Santoso di Jakarta, Sabtu (08/09/2018).

Prabowo menyatakan, struktur tim pemenangan akan resmi dikelarasikan sebelum 20 September 2019. Sementara, nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan masih terus difinalisasi.

Prabowo memuji sosok Djoko Santoso yang dikenal sangat idealis dan ingin menjadi prajurit sejati. Bahkan, waktu masih sama-sama bertugas, Prabowo dikenal komandan yang keras, karena dididik senior-senior yang keras pula.

“Walau keras, saya belum pernah marah ke Pak Djoko Santoso. Artinya beliau tidak pernah membuat alasan yang bisa dimarahi pimpinan,” katanya.

Bahkan, setelah pensiun dari TNI, Prabowo dan Djoko tetap bersahabat. Djoko saat ini masih mau menjadi bawahan Prabowo padahal secara pangkat militer, Djoko pensiun bintang empat, sementara Prabowo bintang tiga.

Sementara itu, Djoko Santoso mengucapkan terima kasih kepada Prabowo dan koalisi partai pendukungnya yang telah mempercayakan dirinya masuk timses Prabowo-Sandiaga.

Menurutnya, timses sama saja mendapat tugas menjalani janji prajurit. (Red)

BREAKING NEWS : Djoko Santoso Dipastikan Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Reviewed by Wakil Sosmed on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.