Top Ad unit 728 × 90

Siap Siap, Sandiaga Ingin Eep Saefulloh Kembali Jadi Konsultan Politiknya


RAKYAT SOSMED -  Sandiaga Uno mengatakan nama Eep Saefulloh Fatah sudah diusulkan untuk menjadi konsultan politik dirinya bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Namun, nama tersebut akan dibahas terlebih dulu di koalisi.

"Namanya sudah diusulkan nanti mitra koalisi yang akan membentuk," kata Sandiaga di Posko Melawai, Jalan Raya Melawai Nomor 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).
Baca juga: Eep Saefulloh Temui Anies di Balai Kota
Sandiaga menerangkan konsultan politik dibutuhkan agar dapat memberikan saran terkait isu-isu terbaru dan hal-hal yang perlu diperbaiki agar menang di Pilpres 2019.

"Kita punya satu slot yang bisa memberikan masukan kepada kita berkaitan dengan isu-isu terakhir, juga apa saja yang perlu kita perbaiki," ucap Sandi.

"Kita tentunya lebih fokus untuk menangkap aspirasi langsung ke masyarakat tapi para konsultan ini juga dirasakan perlu. Nanti kita serahkan kepada mitra koalisi untuk merumuskan itu," sambung dia.
Baca juga: Survei Pollmark: Elektabilitas Jokowi Ungguli Prabowo
Eep Saefulloh Fatah merupakan mantan konsultan politik Anies-Sandi di Pilkada DKI. Eep diketahui sempat mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta, Kamis (9/8).

Eep menuturkan sempat berbincang dengan Anies. Namun Eep tidak menjelaskan secara rinci isi perbincangannya dengan Anies.

Eep mengaku tidak ada pembicaraan terkait pilpres dengan Anies. Dia juga mengatakan hanya tahu perkembangan pilpres dari pemberitaan.

Siap Siap, Sandiaga Ingin Eep Saefulloh Kembali Jadi Konsultan Politiknya Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.