Top Ad unit 728 × 90

Ricuh Disurabaya, Ferdinand Malah Sebut Gerakan 2019GantiPresiden Wujud Cinta Bangsa


RAKYAT SOSMED - "Gerakan #2019GantiPresiden disebut kebencian kepada presiden? Tidak sama sekali. Itu gerakan cinta bangsa yang ingin perubahan lebih baik. Gerakan cinta bangsa yang ingin bangsa ini tidak semakin terpuruk. Itu juga gerakan cinta kepada Jokowi agar tidak pusing lagi urus negara."

Demikian disampaikan Ferdinand Hutahaean, salah seorang politisi Partai Demokrat (PD) yang sejak awal konsisten mendukung gerakan #2019GantiPresiden.
Gerakan #2019GantiPresiden disebut kebencian kpd presiden?
Tidak sama sekali. Itu gerakan cinta bangsa yang ingin perubahan lebih baik. Gerakan cinta bangsa yg ingin bangsa ini tidak semakin terpuruk.

Itu jg gerakan cinta kpd Jokowi agar tdk pusing lagi urus negara.
— 🇮🇩FERDINAND HUTAHAEAN🇮🇩 (@LawanPoLitikJW) 26 Agustus 2018

"Tindakan mereka yang semena2 pada gerakan #2019GantiPresiden telah menanamkan kebencian rakyat pada rezim ini, mereka yg menabur mereka juga yg akan menuai..," komen @Chandranegara.

"Yap harusnya dgn adanya gerakan #2019GantiPresiden bisa lebih memotivasi presiden dan rezim sekarang utk bekerja yg lebih baik, kerja nyata bukan cuma pencitraan membuktikan bahwa memang layak lanjut lagi, bukan malah menghalang2i sperti yg takut akan gerakan #2019GantiPresiden," ujar @MIBarokah.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Ricuh Disurabaya, Ferdinand Malah Sebut Gerakan 2019GantiPresiden Wujud Cinta Bangsa Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.