Top Ad unit 728 × 90

NGERI,, Spanduk “Saatnya Tegakkan Sistem Khilafah” di SMA 5 Kota Bengkulu


RAKYAT SOSMED - Para orang tua dan murid SMA 5 Kota Bengkulu dikagetkan adanya terpasang spanduk yang bertuliskan “SAATNYA TEGAKKAN SISTEM KHILAFAH” dan berisi “JAD Provinsi Bengkulu”.

Diceritakan Mayor (purn) David melalui informasi Whatsappnya “Barusan antar anak ke sekolah SMA 5 Sawah Lebar. Kebetulan lagi tidak bawa hp utk foto. Tepatnya Di depan Stadion, tepatnya di pagar stadion, persis di depan SMA 5 ada spanduk dgn tulisan cukup besar” ungkapnya pagi ini kepada media.

Tambahnya, tulisan tersebut adalah “SAATNYA TEGAKKAN SISTEM KHILAFAH”* dan ada kalimat *JAD PROVINSI BENGKULU*

“Mungkin pihak berwenang perlu menertibkan spanduk tsb, agar tidak menimbulkan persepsi yg bermacam2 di masyarakat” urai David mantan Calon Walikota yang mencalonkan diri dalam pemilu 2019 nanti di DPRD Propinsi dari Partai HANURA.

“Sayang nian dak bawa hp td utk difoto. Tapi sudah saya infokan ke kawan-kawan di korem, kodim, polda dan polres. Mudah-murahan segera ditindaklanjuti” tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui siapa yang memasang Spanduk ini. (Red)

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="in" dir="ltr">Bengkuku hari ini <a href="https://t.co/jGC1kRNDQW">pic.twitter.com/jGC1kRNDQW</a></p>&mdash; SutaWijaya (@Ngurahsuta2) <a href="https://twitter.com/Ngurahsuta2/status/1035357858966134785?ref_src=twsrc%5Etfw">August 31, 2018</a></blockquote>
<script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>


NGERI,, Spanduk “Saatnya Tegakkan Sistem Khilafah” di SMA 5 Kota Bengkulu Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.