Top Ad unit 728 × 90

Merapat Lagi, Bupati MTB Ikut Jejak TGB dan Lukas Enembe Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf


RAKYAT SOSMED - Mayoritas Kepala Daerah Gabung Dukung Jokowi-Maruf PKB Maluku optimis pasangan Jokowi-Maruf Amin akan menang di Maluku karena sejumlah kepala daerah telah menyatakan komitmen mendukung kepemimpinan Jokowi dua periode. Hal tersebut diutarakan oleh Basri Damis, Ketua DPW PKB Maluku.

“Kita optimis pasangan Jokowi-Maruf akan menang telak di Maluku. Karena sejumlah kepala daerah sudah bergabung. Seperti Petrus Fatlolon Bupati Maluku Tenggara Barat yang juga kader Demokrat sudah siap. bergabung. Petrus Fatlolon sudah konfirmasi ke saya beliau siap bergabung dengan tim pemenangan Jokowi -KH Maruf Amin di Maluku dan bersedia menjadi ketua Tim Jokowi-KH Maruf Amien di Maluku Tenggara Barat”, kata Damis.

Lebih lanjut dijelaskan, komitmen Fatlolon untuk mendukung Jokowi-Maruf tentu telah dipertimbangkan dengan matang. Karena melihat komitmen Jokowi selama ini yang dinilai sukses membangun dari pinggiran, daerah tertinggal dan terpencil.

Sebagai Bapak Pembangunan Infrastuktur Jokowi di nilai berhasil dan telah meletakkan pondasi pembangunan secara merata antara Jawa dan Luar Jawa di mana pembangunan Infrastruktur di Indonesia Timur maju sangat pesat. Begitupun Tol Laut Sebagai jembatan Mengatasi distribusi Barang dan mengatasi keterisolasian antar daerah di nilai telah di rasakan manfaatnya oleh daeeah2 di belahan indonesia Timur .

“Pak Fatlolon tentu tidak mau seperti” kacang lupa kulit” beliau menghargai kerja keras kabinet Jokowi di MTB. Sikapnya ini demi menjamin keberlangsungan pembangunan dan kemajuan daerah” terangnya.

Sikap Fatlolon mengingtkan kita pada Tuan Guru Bajang dan Lukas Enembe. Mereka berargumen pindah haluan demi lebih mementingkan daerah dan tidak mau ikut dalam arus oposisi segelintir elit di Jakarta.

Berikut ini daftar Bupati dan wakil bupati di Maluku yang telah berkomitmen memenangkan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019:

Walikota Ambon, Richad Louhanapessy (Golkar).
Bupati Maluku Tenggara, Taher Hanubun (PKB)
Bupati Kab.Buru, Ramli Umasugi (Golkar)
Bupati Buru Selatan, Tagop S Sudarsono (PDIP)
Bupati Seram Bagian Timur, Mukti Keliobas kader Golkar.
Bupati Seram Bagian Barat, Yasin Payapo (Hanura)
Bupati Kep.Aru Johan Gonga (Nasdem)
Bupati Maluku Barat Daya, Barnabas Orno (PDIP)
Bupati Maluku Tenggara Barat, Petrus Fatlolon (Demokrat)
Wakil Walikota & Wakil Bupati

Wakil walikota Ambon, Syarif Hadler (PPP)
Wakil Bupati Maluku tenggara, Petrus Beruatwarin (PKB)
Wakil bupati Buru, Amos Besan (PDIP)
Wakil Bupati Seram bagian Barat, Thimotius Akerina (Nasdem)
Wakil bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury (PDIP)

Merapat Lagi, Bupati MTB Ikut Jejak TGB dan Lukas Enembe Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.