Top Ad unit 728 × 90

Beginilah Politik, Ida Fauziyah Eks Cawagubnya Sudirman Said Pimpin Relawan Jokowi, Mantabnya Terasa


RAKYAT SOSMED - Setelah para sekjen partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin mendaftarkan tim sukses ke KPU, partai politik mulai membentuk para kelompok relawan pemenangan di antaranya untuk mengumpulkan dukungan dari ibu rumah tangga dan kaum perempuan.

Untuk menggalang suara "emak-emak" Ketua DPP PKB yang juga mantan calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Ida Fauziyah membentuk Suara Perempuan Untuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang disingkat dengan Super Jokowi.

"Super Jokowi tidak hanya terdiri dari emak-emak saja, Super Jokowi beranggotakan mama-mama muda, termasuk perempuan milenial," kata Ida di kawasan Kuningan Jakarta, Kamis 23 Agustus 2018.

Mantan Ketua Fraksi PKB di DPR RI ini mengungkapkan Super Jokowi tak hanya dibentuk di kota kota besar namun akan bergerak secara door to door.


Pecahnya Dukungan Golkar ke Jokowi-Ma'ruf Dibantah
"Super Jokowi kita dorong akan ada di desa-desa seluruh Indonesia. Super Jokowi hadir karena kami percaya Pak Jokowi mampu membangun negara yang berkualitas," ujarnya, yang berpasangan dengan Sudirman Said pada Pilkada Jateng beberapa waktu lalu itu.

Ida menegaskan, suara perempuan sangat berdampak pada pemenangan Pemilu 2019 mendatang. "Pemilih perempuan itu 49 persen. Ini separuh kurang," kata dia.

Ia sangat optimistis dengan fokus menggarap suara perempuan akan berdampak signifikan pada keluarga dan penambahan suara. "Kalau perempuan disentuh saya yakin lakinya kena," katanya. (ren)

Beginilah Politik, Ida Fauziyah Eks Cawagubnya Sudirman Said Pimpin Relawan Jokowi, Mantabnya Terasa Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.