Top Ad unit 728 × 90

Bantu Viralkan, Ada Ada Orang Arogan Asal Hantam Remaja Di Jalanan, Mobil Stiker MABES TNI


RAKYAT SOSMED - - Seorang dokter muda bernama Reza dan adiknya Rayhan berusia 14 tahun yang mengaku jadi korban pemukulan dan tersebar di media sosial. Reza menduga, oknum anggota TNI yang melakukan pemukulan sedang berada di bawah kesadaran.

"Saya dokter muda, saya tahu betul mana psikologis orang sedang sadar penuh dan mana yang sedang dibawah kesadaran normal (bisa jadi kelainan psikis/pengaruh minuman/obat)," tulisnya, Rabu (22/8).

Dalam video berdurasi 13 detik yang juga tersebar luas itu, tampak adik dokter tersebut berdarah di bagian mulut hingga terluka parah.




"Pihak kami sangat jelas tidak melakukan perlawanan sama sekali," ujarnya seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL.

Reza mengaku, setelah dipukul hingga terluka parah, adiknya dibawa ke rumah sakit di daerah Jakarta Pusat. Tak disebutkan tepatnya di mana rumah sakit tersebut.

"Saat ini adik saya sedang di tangani di rumah sakit di daerah jakarta pusat," lanjut tulisannya.

Reza meminta warganet membantu pihaknya dengan menyebarkan tulisannya di media sosial yang ter-capture dan tersebar tersebut.

"Mohon sebarkan karena oknum supir captiva ber plat MABES TNI tersebut langsung hilang setelah kerumunan mencegah perkelahian," harapnya.

"Tanpa tanggung jawab sedikit pun setelah memukul seorang anak berumur 14 tahun," pungkasnya. [aga]


  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Bantu Viralkan, Ada Ada Orang Arogan Asal Hantam Remaja Di Jalanan, Mobil Stiker MABES TNI Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.