Top Ad unit 728 × 90

ALAMAK, Kalender Prabowo-Sandiaga Isi Tulisan 2019 Ganti Presiden Dijual di Lokasi Milad FPI ke-20, Tahun Baru Kan masih Lama ??


RAKYAT SOSMED - Peringatan Milad Front Pembela Islam (FPI) ke-20 dimanfaatkan oleh sejumlah pedagang untuk menjajakan berbagai atribut. Tak hanya atribut FPI, para pedagang juga menjual kalender #2019GantiPresiden dengan memasang foto bakalcapresPrabowoSubianto dan bakalcawapresSandiagaUno.

Salah seorang pedagang, Muhammad Yunus (34), mengaku menjual kalender tersebut karena antusiasme warga terhadap gerakan #2019GantiPresiden sangat tinggi. Yunus sendiri mengaku akan memilih pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019.

"Ya antusiasnya besar terhadap hashtag ganti presiden," ujar Yunus di di Lapangan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (19/8/2018).

. Tak hanya atribut FPI, para pedagang juga menjual kalender #2019GantiPresiden dengan memasang foto bakal capres Prabowo Subianto dan bakal cawapres Sandiaga Uno.Tak hanya atribut FPI, para pedagang juga menjual kalender #2019GantiPresiden dengan memasang foto bakal capres Prabowo Subianto dan bakal cawapres Sandiaga Uno. Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom

Yunus mengatakan Presiden Indonesia harus diganti agar harga-harga bahan pokok tidak terus naik. Selain itu, menurut Yunus, dia memilih pasangan Prabowo-Sandiaga karena merupakan pilihan ulama.
"Iya lah, harus wajib ganti, wajib kudu kalau enggak bahan pokok lain naik," ujarnya.

Dia mengaku mencetak 2.000 kalender untuk dijual di kegiatan milad ini. Selain kalender, Yunus juga menjual kaos-kaos dakwah.
"Bikin 2.000 poster," ucapnya.
Peringatan Milad FPI ke-20 ini diawali dengan Salat Tahajud berjemaah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan istigasah, doa bersama, ceramah dan amanah dari imam besar FPI Habib Rizieq Syihab.



ALAMAK, Kalender Prabowo-Sandiaga Isi Tulisan 2019 Ganti Presiden Dijual di Lokasi Milad FPI ke-20, Tahun Baru Kan masih Lama ?? Reviewed by Wakil Sosmed on Agustus 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.