Top Ad unit 728 × 90

WOOW !! Mantan Orang Dekat Amien Rais Bongkar Kebohongan Sandiaga Uno Perihal Ketebalan Tempe Seperti ATM


RAKYAT SOSMED - Sandiaga Uno bakal cawapres Prabowo Subianto seringkali mengeluarkan ucapan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Belum selesai kontroversi Rp100.000 dapat hanya cabe dan Bawang sandiaga Uno juga mengklaim ketebalan tempe hanya seperti ATM.
Tempe sekarang sudah dikecilkan. Dan tipisnya sama kayak kartu ATM. Tahu Ibu Yuli di Duren Sawit, jualan tahu dikecilin karena tidak bisa menaikkan harga karena enggak akan laku karena daya belinya," kata dia saat konferensi pers di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018) malam.

Seperti biasa setelah mengeluarkan ucapannya, Sandi tidak bisa menunjukkan siapa nama-nama yang menjadi narsumnya. Tak pelak netizen melakukan cross check untuk menunjukkan kebohongan mantan wagub DKI ini.

Tidak ketinggalan mantan elit PAN yang juga orang dekat PAN yang sangat vokal pada zamannya melakukan investigasi. Di akun Twitternya yg beralamat @alvinlie21, Alvin Lie mencuit kebenaran ukuran tempe, alhasil Sandiaga Uno terbukti berbohong lagi.




WOOW !! Mantan Orang Dekat Amien Rais Bongkar Kebohongan Sandiaga Uno Perihal Ketebalan Tempe Seperti ATM Reviewed by Wakil Sosmed on September 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.