Top Ad unit 728 × 90

Surat Terbuka Netizen Untuk Mak Mak Konsultan Yang Videonya Viral Kritik Jokowi


RAKYAT SOSMED -  Edi Junaidi Marsa Assalamualaikum Wr. wb.Semoga ibu konsultan dalam keadaan sehat. Saya dikirimi video ibu dari teman saya, seorang ibu juga.Melihat video awal, kesannya ibu terpelajar, mengaku seorang konsultan yang membuat sistem.

Boleh tahu ibu bekerja di konsultan apa dan apa keahlian / kompetensi ibu?

Saya pernah Kerja sebagai konsultan hukum untuk perusahaan2 jepang dan sebagai Recruiter di kantor konsultan Amerika, Accenture.

Saya tahu bagaimana positifnya dan cerdasnya kolega-kolega Saya yang bekerja sebagai konsultan di Accenture.

Mereka fokus pada MEMECAHKAN MASALAH, dan MEMBERIKAN SOLUSI kepada klien yang kebanyakan perusahaan asing kelas dunia.

Tapi melihat ibu, saya tidak melihat KARAKTER KONSULTAN yang smart

Ibu ini mbulet, mirip emak2 kalau bawa motor, mau belok Kanan tapi nyalain lampu belok kiri

INKONSISTEN !
How come eh maaf bu Saya anak Jaksel, suka ngomong campur2 kayak gado2 which is biasa gitu eh

Kenapa Saya bilang ibu INKONSISTEN?

Di awal ibu bilang ngga mau ngeluh ke presiden, tapi ujung2nya ibu ngeluh.
Ibu merasa lebih pintar tanpa riset apa kinerja dan prestasi yang sudah jokowi lakukan.

Ibu sebagai konsultan ngga melakukan due dilligence research ups maaf bu, saya anak Jaksel emang gini ngomongnya.

Maksud saya, sebelum ibu ngeluh, lalu mengenyampingkan segala hal yang sudah Jokowi dan Mentri2nya lakukan, Ibu sudah riset belum apa yang menyebabkan Rupiah melemah?

Ibu konsultan di bidang apa sih ?
Ibu tahu perang dagang China dan US ?
Ibu tahu krisis di Venezuela, Turki dan Argentina?

Kalau tahu, kalau Ibu cerdas, secara ibu kan konsultan punya anak kuliah di LA, Amerika, mestinya ibu kasih solusi ke Ibu Sri Mulyani.

Menurut saya Ibu Sri Mulyani yang pakar ekonomi sudah melakukan yang terbaik. Cuma keadaan eksternal memang begini, orang nyebut economic disruption.

Untuk anaknya bu, kenapa ngga usaha cari beasiswa, Kerja terbatas dengan visa student, atau wirausaha apa pun asal legal.

Jangan anak ibu manja, karena ketidakmampuan ibu mendidik anak untuk bertahan di keadaan tersulit, Ibu menjadikan issue keluarga menjadi issue negara, lalu marah ke Jokowi.

Akhir kata, banyak2 bersyukur ya bu, ikut olah nafas dan zikir, biar sebagai konsultan cara bicara ibu tertata rapi, ngga ngos2an, ngga emosional.

Sekian dan terima invoice

Sari Musdar konsultan digital marketing.

Sumber : Facebook Don Brodon

Surat Terbuka Netizen Untuk Mak Mak Konsultan Yang Videonya Viral Kritik Jokowi Reviewed by Wakil Sosmed on September 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.