Top Ad unit 728 × 90

Sugi Nur Usulkan Syarat Calon Presiden Test DNA !!..Simak Videonya Di Solo Berikut


RAKYAT SOSMED - Sugik alias Gus Nur yang senang gemar mengumbar bahasa kotor kembali ceramah provokasi. Di acara jalan sehat umat Islam Solo, Sugik menyalahi kesepakatan untuk tidak orasi politik.Juru bicara acara jalan sehat tersebut Endro Sudarsono mengatakan, sejak awal panitia sudah berkomitmen tidak ada agenda politik di dalamnya.

"Kami panitia sudah komitmen kepada Bawaslu dan Polisi tidak ada berbicara kampanye," kata Endro kepada CNNIndonesia.com, Minggu (9/9).

Bukan hanya itu,Sugik ternyata mengungkit-ungkit tes DNA sebagai persyaratan untuk jadi presiden,sebuah poin yang tidak ada di konstitusi sebagai syarat untuk pencalonan presiden. Jika begitu tantangannya, artinya Prabowo pun ditantang Sugik untuk tes DNA. Bukan begitu Sugik?

  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Sugi Nur Usulkan Syarat Calon Presiden Test DNA !!..Simak Videonya Di Solo Berikut Reviewed by Wakil Sosmed on September 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.