Top Ad unit 728 × 90

Ratna Posting Foto Bonceng Sepeda Jokowi, Lalu Ngomel Ngomel, Netizen Komentar Usil Cuitannya


RAKYAT SOSMED - Untuk mengekspresikan kekecewaan terhadap Presiden Joko Widodo, kali ini dilakukan aktivis Ratna Sarumpaet dengan cara yang berbeda.Dia memposting sebuah foto ke timeline Twitter @RatnaSpaet. Foto tersebut menggambarkan dia seakan-akan membonceng sepeda onthel yang dibawa Jokowi. Jokowi yang mengenakan kemeja putih berlengan panjang dan bercelana hitam terlihat tersenyum. Begitu juga dengan Ratna Sarumpaet yang mengenakan jilbab, baju putih berlengan panjang, dengan tas di sisi pundak.

Tetapi ada yang menarik dari gambar tersebut. Ratna Sarumpaet menghadap ke arah belakang.

Tentu saja Ratna Sarumpaet tidak membonceng sepeda bersama Jokowi betulan. Itu sepertinya di sebuah photo booth yang menggunakan karakter Jokowi sedang menaiki sepeda onthel atau bisa jadi itu foto hasil editan.

Di atas foto yang diunggahnya, Ratna Sarumpaet menuliskan kalimat untuk menjelaskan sikapnya kepada Jokowi.



"Terlanjur bertolak belakang. Jauuuuh dan parah," kata Ratna Sarumpaet.

Terlanjur bertolak belakang. Jauuuuh dan parah 😂📣📣📣 pic.twitter.com/lIG1jbdDJO
— Ratna Sarumpaet (@RatnaSpaet) 3 September 2018
 Ratna Sarumpaet merupakan tokoh yang getol mengkritik pemerintahan Jokowi, juga sebagian menteri-menterinya. Dia tidak puas dengan kebijakan-kebijakan yang dibuat pemerintahan periode ini.

Melihat foto itu, netter tergelitik untuk memberikan komentar dari berbagai sudut pandang.

Mohamad Ansori yang memakai akun @ansori_sh menerjemahkan foto itu secara berbeda. Menurut dia, foto itu menyiratkan kalau Ratna Sarumpaet sesungguhnya menyintai Jokowi.

"Melihat foto ini menyiratkan kalau bu @RatnaSpaet sebenarnya mencintai pak @jokowi loh mas @budimandjatmiko. Tetapi sayangnya memang bu Ratna suka yang pedas-pedas. Dan saya sendiri tidak suka dengan yang pedas-pedasnya bu Ratna," kata dia.

Fatia Ulfa yang memakai akun Twitter @fatia_ulfa13 meyakini foto tersebut hasil editan.

"Kalo edit yang bagus nek apet, apa perlu tuk mendoakan dikau supaya kembali jalan yang bener seperti dulu sediakala jaman jadi aktifis 98. Sekarang kok malah nyebarin ujaran kebencian," katanya.

Sebagian netter mendukung sikap Ratna Sarumpaet dan berharap tetap dipertahankan, seperti yang disampaikan oleh pemilik akun @ApalokApalok1.

"Tetaplah seperti itu mbak. Karena kami membutuhkan suara lantang anda untuk menyuarakan apa yang kami rasakan," katanya.Akurat.co

  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Ratna Posting Foto Bonceng Sepeda Jokowi, Lalu Ngomel Ngomel, Netizen Komentar Usil Cuitannya Reviewed by Wakil Sosmed on September 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.