Top Ad unit 728 × 90

Polisi Nyatakan Siap Bubarkan Jalan Sehat Ahmad Dhani di Solo


RAKYAT SOSMED -  Panitia jalan sehat yang menghadirkan Ahmad Dhani dan Neno Warisman di Solo tetap berniat melangsungkan kegiatan meski tak dapat izin kepolisian. Polisi pun siap membubarkan acara itu.

"Akan kita bubarkan," kata Wakapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai saat dihubungi detikcom, Selasa (4/9/2018).

Andy menegaskan bahwa acara tersebut harus mengantongi izin sesuai PP nomor 60 tahun 2017 tentang izin keramaian dan kegiatan masyarakat, dan pemberitahuan kegiatan politik.

Adapun alasan polisi tak mengeluarkan izin karena alasan keamanan. Peserta yang diperkirakan seribu orang itu dikhawatirkan mudah menimbulkan gesekan di lapangan.

"Kemarin ada rakor kita undang panitia, katanya ada ribuan orang yang akan datang. Tentu saja kalau ribuan potensi kerawanannya sangat tinggi," katanya.

Selain itu, Andy mengatakan bahwa panitia belum siap mengenai hal-hal teknis pengaturan lokasi. Di antaranya ialah lokasi parkir.

"Kemarin kita tanya, kalau seribu orang gimana parkirnya, gimana ngaturnya, panitia tidak bisa menerangkan dengan jelas," ujarnya.

  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Polisi Nyatakan Siap Bubarkan Jalan Sehat Ahmad Dhani di Solo Reviewed by Wakil Sosmed on September 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.