Top Ad unit 728 × 90

Pemenang Gabung Pemenang,5 Gubernur Ini Dipastikan Gabung Timses Jokowi-Ma'ruf


RAKYAT SOSMED -  Anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memastikan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa akan bergabung dengan tim kampanye Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Pasti," kata Cak Imin di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Namun, soal posisi Ridwan Kamil dan Khofifah di TKN Jokowi-Ma'ruf, Cak Imin tak ingin berkomentar. Dia hanya menegaskan, sudah berkomunikasi dengan kedua kepala daerah itu soal kesiapan bergabung dengan TKN Jokowi-Ma'ruf.

"Nanti sebagai apa kayaknya sih pasti masuk," ucap Cak Imin.

Dia menambahkan, figur Ridwan Kamil dan Khofifah Indar Parawansa sangat dibutuhkan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Keduanya dianggap mampu mendorong opini dan menggerakkan masyarakat Jabar dan Jatim untuk mendukug Jokowi-Ma'ruf.

"Sangat penting RK sama Bu Khofifah," tegas Cak Imin.

Sementara itu, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat menegaskan akan mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Keputusan Viktor sejalan dengan pilihan partainya yang mendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Ya kan pasti tahu ke mana. Nggak mungkin ke Prabowo," kata Viktor usai dilantik Jokowi sebagai Gubernur NTT hasil Pilkada 2018 di Istana Kepresidenan Jakarta.

Dia memastikan, di 2019, dia siap bergabung dengan tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf Amin. "Sudah pasti. Saya ketua DPP (Nasdem)," ucap Viktor.

Pemenang Gabung Pemenang,5 Gubernur Ini Dipastikan Gabung Timses Jokowi-Ma'ruf Reviewed by Wakil Sosmed on September 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.