Top Ad unit 728 × 90

Pelukan dengan Ma'ruf Amin Di Nikahan Anak DPR, Mahfud MD: Kami Saudara


RAKYAT SOSMED - - Mahfud MD bertemu dengan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Keduanya bertemu saat menghadiri resepsi pernikahan putra Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Bambang Soesatyo, di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 10 September 2018.
Ditemui usai menghadiri resepsi, Mahfud mengatakan sempat berpelukan dengan KH Ma'ruf Amin. "Kami berpelukan, kami kan bersaudara," kata Mahfud di temui di lokasi resepsi, Senin.

Berdasarkan pantauan Tempo di lokasi, keduanya bertemu saat Ma'ruf akan meninggalkan acara resepsi. Ma'ruf Amin yang baru kelar diwawancarai wartawan baru saja akan melangkah keluar gedung. Di waktu yang bersamaan, Mahfud MD datang dan memasuk area resespi.

Keduanya sempat bertatapan. Tidak lama kemudian Ma'ruf Amin dan Mahfud MD berpelukan dan kemudian saling cium pipi. Dari pertemuan singkat tersebut keduanya tampak sumringah. Mahfud bahkan terlihat tersenyum usai terjadinya pelukan.

Mahfud juga bercerita bahwa ia sempat bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, KH Said Aqil Siradj di lokasi resepsi. Tak hanya bertemu Said, Mahfud juga bertemu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. "Cium pipi kanan, cium pipi kiri lah. Itu saja," kata Mahfud.

Nama Ma'ruf Amin dan Mahfud MD tidak bisa dilepaskan dari momen ketika Calon Presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi mencari pendampingnya di Pilpres 2019.

Beberapa jam sebelum Jokowi mengumumkan calon pendampingnya di Pilpres 2019, nama Mahfud MD sudah mencuat. Bahkan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini sudah mengurus tetek bengek syarat menjadi cawapres seperti surat bebas pailit.

Belakangan, Jokowi malah menunjuk Ma'ruf Amin sebagai calon wakil Presiden untuk Pilpres 2019. Dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) yang disiarkan TV One, Mahfud MD pernah menyampaikan uneg-unegnya karena batal menjadi cawapres Jokowi.

Pelukan dengan Ma'ruf Amin Di Nikahan Anak DPR, Mahfud MD: Kami Saudara Reviewed by Wakil Sosmed on September 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.