Top Ad unit 728 × 90

OK OCE Mart Dikritik Bangkrut, Anies : Usaha Online juga Banyak yang Tutup


RAKYAT SOSMED - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan angkat suara soal tutupnya OK OCE Mart di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.Menurut Anies buka atau tutupnya sebuah usaha merupakan hal yang wajar terjadi dalam sebuah usaha bisnis. Tak terkecuali OK OCE Mart.

"Usaha online juga banyak yang tutup," kata Anies di Hotal Aryaduta, Jakarta Pusat, Selasa (4/9).

Anies menyebut sampai saat ini program OK OCE masih terus berjalan meski saat ini Sandiaga Uno tak lagi menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

Sandi memang diketahui cukup getol menjalankan program OK OCE di Jakarta. Apalagi program tersebut juga merupakan program unggulan dari keduanya saat bertarung di Pilgub DKI 2017 lalu.

Faransyah selaku Ketua Perkumpulan Gerakan OK OCE, kata Anies juga masih terus membantu Pemprov DKI dalam menjalankan program OK OCE tersebut.

"Karena memang ini masalah gerakan masyarakat, jadi kita teruskan" ujarnya.

Anies juga mengaku dirinya juga baru saja melakukan rapat pimpinan (rapim) khusus yang membahas tentang program kewirausahaan di Jakarta.

Selain itu, lanjutnya, hal itu juga bertujuan untuk memastikan kewirausahaan di Jakarta menjadi lebih baik.

"Karena ini adalah kota jasa yang peluang usahanya banyak, yang dibutuhkan adalah program yang terencana, berhasil di sebuah komunitas, lalu dari situ baru digandakan," tuturnya.
Sebelumnya, diketahui salah satu OK OCE Mart yang berada di Kalibata, Jakarta Selatan tutup.

Ketua Umum Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) Faransyah Jaya mengatakan OK OCE Mart di Kalibata tersebut tutup karena persoalan harga sewa lahan.

Menurut Faransyah, toko tersebut tak bisa menutup biaya operasional sehingga akhirnya harus tutup.

"Kalau lahannya tidak sewa masih memungkinkan menutup biaya operasional," kata Faransyah saat dikonfirmasi, Senin (3/9). (osc)

OK OCE Mart Dikritik Bangkrut, Anies : Usaha Online juga Banyak yang Tutup Reviewed by Wakil Sosmed on September 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.