Top Ad unit 728 × 90

Nyinyir.. Fadli Zon Sebut Video Jokowi Di Lombok Nominasi OSCAR !!


RAKYAT SOSMED - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyoroti kemunculan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat video saat closing ceremony Asian Games 2018. Bagi Fadli, video Jokowi bersama korban gempa Lombok tersebut bisa masuk nominasi Piala Oscar.

Komentar tersebut disampaikan Fadli lewat akun Twitter, @fadlizon, Senin (3/9/2018). Fadli awalnya me-retweet unggahan akun Twitter yang menampilkan video pesan Jokowi dari Lombok yang ditampilkan saat closing ceremony Asian Games tersebut.

"Bisa masuk nominasi Piala Oscar, nih," ujar Fadli.

Piala Oscar atau Academy Award merupakan sebuah ajang penganugerahan penghargaan film Amerika bagi industri film. Pemenang penghargaan akan diberi satu salinan patung oleh Academy Award of Merit atau lebih dikenal dengan julukan Oscar.

Dalam video yang ditampilkan di acara penutupan Asian Games, Minggu (2/9) malam, Jokowi duduk bersama korban gempa Lombok. Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) ikut mendampingi.

Lewat video, Jokowi minta maaf karena tidak bisa menghadiri closing ceremony Asian Games. Dia juga berterima kasih kepada Indonesia karena sudah menjadi tuan rumah yang baik.

Sebelumnya, kondisi di belakang layar dari pembuatan video itu beredar di media sosial. Jokowi sempat membuat gestur yang meminta para korban gempa diam karena perekaman video akan dimulai. Dia menaruh jari telunjuk di depan mulut sambil menengok ke belakang, ke arah para warga. TGB juga menirukan gestur yang sama.

Kemudian, terdengar suara seorang perempuan. Dia meminta para korban gempa tidak bersuara menjawab saat Jokowi menyapa 'assalamualaikum'.

"Nanti, kalau Pak Jokowi bilang assalamualaikum, nggak usah dijawab ya, jawabnya dalam hati saja," ucap perempuan itu.

Nyinyir.. Fadli Zon Sebut Video Jokowi Di Lombok Nominasi OSCAR !! Reviewed by Wakil Sosmed on September 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.