Top Ad unit 728 × 90

Keren Abis !! Presiden Jokowi Dan Super Junior Bersatu.: Warganet: #DaebakJokowi


RAKYAT SOSMED - Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat ini tengah berada di Korea Selatan untuk melakukan kunjungan kenegaraan.  Ia juga smepat berpidato dalam Indonesia-Korea Business and Investment Forum 2018 dan tentunya melakukan diskusi dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae-In.

Tapi siapa sangka, Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi juga mendapatkan sambutan dari salah satu boy group legendaris Korea Selatan, Super Junior.

Hubungan Super Junior dan Presiden Jokowi sudah terjalin sebelumnya. Putri Jokowi, Kahiyang, juga dikatakan merupakan fans Super Junior. Apalagi saat kedatangan Leeteuk "Super Junior" dan founder SM Entertainment ke Indonesia di acara "Indonesia-Korea Business Summit" yang diadakan Maret tahun lalu. Dalam kesempatan tersebut, Leeteuk juga mengajak Presiden Jokowi untuk kapan-kapan menonton langsung konsernya. Super Junior pun kembali datang ke Indonesia untuk tampil menutup Asian Games 2018 di awal bulan ini. Sayangnya, Presiden Jokowi tak dapat hadir langsung karena tengah berada di Lombok.

Akhirnya, Jokowi dan Super Junior berhasil dipertemukan dalam kunjungan Jokowi ke Korea Selatan. Super Junior pun terlihat bahagia dapat menyambut kedatangan dari presiden Indonesia.

Lewat akun media sosial resminya, Super Junior menulis kesan tentang pertemuan mereka dan mengunggah foto bersama serta album yang ditandatangani member Super Junior dan diberikan pada Pak Jokowi.

"Indonesia #PresidentJokoWidodo dan #SUPERJUNIOR bertemu! Pada hari ini, Presiden Joko Widodo juga memberikan pujian dan dorongan untuk penampilan Super Junior di "2018 Asian Games Closing Ceremony". Ini disebut 'Super Junior Diplomacy'"
Banyak fans kemudian mengungkapkan kebahagiaan mereka atas pertemuan Super Junior dan Presiden Jokowi! Mereka juga berharap Super Junior dapat datang ke Indonesia untuk konser Super Show 7. (*)


  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Keren Abis !! Presiden Jokowi Dan Super Junior Bersatu.: Warganet: #DaebakJokowi Reviewed by Wakil Sosmed on September 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.