Top Ad unit 728 × 90

Kekayaan Diambil Asing, Prabowo: yang Ada di Indonesia Tinggal Utang


RAKYAT SOSMED - Bakal calon Presiden Prabowo Subianto memberikan sambutan di dalam acara bacaleg Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam sambutannya, Prabowo menyinggung tentang kondisi ekonomi Indonesia saat ini.
Menurut Prabowo, kekayaan Indonesia saat ini bisa diambil oleh asing karena memang warga Indonesia terlalu baik. Hal itulah yang kemudian membuat pihak asing menguasai Indonesia.

1. Prabowo katakan kekayaan Indonesia dibawa oleh asing

Setelah mendapatkan laporan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tentang keadaan ekonomi saat ini, Prabowo pun menimpali data-data tersebut. Dari merosotnya ekonomi Indonesia, Prabowo mengatakan bahwa itulah kondisi yang dialami negara saat ini
"Rakyat tenang atau khawatir dengan masa depan mereka? Khawatir, bahwa rakyat sudah sadar kekayaan Indonesia tak ada di Indonesia," ujar Prabowo dalam sambutannya, di Grand Paragon, Minggu (16/9).

2. Prabowo pertanyakan utang Indonesia

Lalu, Prabowo menyampaikan, kekayaan Indonesia saat ini telah diambil oleh asing. Ia mengatakan bahwa kekayaan Indonesia telah dibawa ke luar negeri.
"Yang tinggal di Indonesia adalah utang-utang yang menurut saya patut dipertanyakan. Kemana penggunaan utang-utang itu?" terang Prabowo.

3. Prabowo sebut DNA Indonesia terlalu baik

Terkait Indonesia yang dianggap semakin dikuasai oleh asing, Prabowo katakan karena masyarakat Indonesia memiliki sifat baik. Bahkan, menurutnya Indonesia terlalu baik menjadi manusia.
"Aneh ya? memang sifat kita, DNA kita adalah demikian. Kita dibesarkan oleh guru-guru, ustaz-ustaz kita untuk selalu berbuat baik," ungkapnya.
Lanjutnya, harusnya di Indonesia tidak diajarkan tentang pengetahuan salah atau benar, melainkan mempelajari menang atau kalah seperti di luar negeri.
"Ini bangsa kita, profesor-profesor kita yang diajarkan di kampus adalah knowledge, salah atau benar. Ternyata di luar-luar lain, ada bangsa-bangsa yang mengajarkan bukan salah benar tapi yang diajarkan adalah menang atau kalah," kata dia.

4. Kelengahan menjadikan bank di Indonesia tidak aman

Sementara, lanjut Prabowo, di fakultas ekonomi yang ada di Indonesia juga tidak diajarkan mengemplang atau menghindari keharusan membayar utang dari bank. Karena hal itulah banyak orang yang sengaja mengemplang utang.
"Ada orang-orang yang sengaja mengemplang utang. Proyek dibangun bukan untuk berhasil tapi untuk mencuri uang rakyat," jelas Prabowo.
"Jadi, karena kelengahan kita semua jangan kita mencaci maki. Sekian puluh tahun kita terlalu baik. Akhirnya bank-bank kita dalam kondisi yang tidak aman," sambungnya.

Komentar Netizen Lucu Lucu






  • Sejak Zaman OrBa Ya Pak? Bukannya Bapak Ikutan Juga Menikmatinya?
     
  • Kapner Manurung
    Saya tdk mau pilih Prabowo Sandi nanti terjadi lagi culik menculik.hahahaaaa.... lebih enak yg adem awem tapi kerja..kerja..kerja itulah Jokowi Presidenku 2 periode.hidup Jokowi..Merdeka.
     
  • Lina
    Issue basi. Dulu waktu mencalonkan diri pake issue ini juga dan kalah. Move on dong pak. Adu prestasi, hasil kerja dan program ke.rja ke depannya. Biar kelihatan intelektual
     
  • Freddy Yohanes
    "Ini bangsa kita, profesor-profesor kita yang diajarkan di kampus adalah knowledge, salah atau benar. Ternyata di luar-luar lain, ada bangsa-bangsa yang mengajarkan bukan salah benar tapi yang diajarkan adalah menang atau kalah," kata dia.


    Kompas Logika moralnya saja ngeri bgini.. Serius nih.. Bisa bisa menghalalkan segala cara supaya menang. Org sesat kayak gini bisa bahaya klo dikasi jabatan pemimpin.. Indonesia darurat pemimpin.
     
  • mbah lim
    Udah basi kenapa baru ngomong sekarang kemarin2 kemana woi ngelucu ya
     
  • alvirolambertlo
    Ini br jendral pemberani berani mengungkapkan bahwa kekayaan INDONESIA di bw lari oleh negara asing,,!!! Pertanyaan nya sejak kapan,,,? (Orba)
    Apa yg Anda lakukan waktu itu melihat kekayaan INDONESIA di bw lari,,?(diam seribu bahasa sambil menikmatinya juga)
    Sejak kapan utang INDONESIA itu mulai membengkak,,,?(mungkin Anda jg tau itu,,tp Anda ms bodo)
    Anda seorang jendral besar takut akan kekalahan malah mau -maunya mangut sama ulama mesum untk kontrak politik,,(😭)
     
  • Bung Boris
    Dasar munafik!!
    Yg bikin utang kita plg banyak itu kroninya dia..
    Suharto sm SBY!!
    Ngomong sm kentut beda tipis, ya kayak gini, nih!!
     
  • Satria
    51% saham Freeport dikuasai Indonesia. Prabowo pakai narkoba jenis apaan sih? Kok ngelindur gak jelas, kayak orang lagi ngefly.
     
  • C O L B Y
    Lagi dan lagi kekayaan indonesia dikuasai aseng.
    Apa kabar keberhasilan jokowi dalam:
    1. Divestasi saham freeport 51% milik indonesia
    2. Kembalinya blok mahakam dan blok rokan
    3. Keberhasilan menjaga inflasi 3% dibalik perang dagang US-China
    Negara tetangga thailand kini masuk negara miskin di dunia karena tidak bisa menjaga ekonominya. Jika terjadi depresiasi rupiah dan harga tidak naik itu namanya pemerintah mampu menjaga stabilitas ekonomi. Tolong bedakan mengkritik dengan tebar kebencian.
     
  • Dian
    Ngomongin mantan mertua yg sdh meninggal gak baek lho Wooooo...ntar di gentayangin baru rasa

Kekayaan Diambil Asing, Prabowo: yang Ada di Indonesia Tinggal Utang Reviewed by Wakil Sosmed on September 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.