Top Ad unit 728 × 90

Jebreet. Buntut Panjang Senggol 'Jokowi' Berujung Masalah, Ini Perintah Langsung SBY untuk Roy Suryo


RAKYAT SOSMED - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono sempat menggelar rapat perihal polemik aset barang milik negara (BMN) Kemenpora yang diduga masih dikuasai eks Menpora Roy Suryo. Ini pesan SBY soal polemik tersebut.

"Ini perintah ketum ya, kepada Pak Roy Suryo diminta segera menyelesaikan persoalan ini, paling lama satu minggu ke depan. Koordinasi ke Kemenpora, ke BPK," ujar Ketua DPP PD Jansen Sitindaon saat dihubungi, Sabtu (8/9/2018).
Dalam rapat membahas polemik Roy Suryo yang digelar Jumat (7/9) malam, hadir juga Sekjen PD Hinca Pandjaitan, Dewan Kehormatan PD yang diwakili Amir Syamsuddin, EE Mangindaan, Ketua F-PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan beberapa kader termasuk Jansen.

Baca juga: (Sandiaga Uno Terkejut Erick Thohir Mau jadi Ketua Timses Jokowi di Pilpres 2019, Padahal Sebelumnya Ini yang Terjadi)

"Minggu depan mungkin persoalan ini sudah selesai. Itu perintah kepada dia," jelas Jansen.

Soal 'tagihan' barang milik negara ini, Roy Suryo menyebutnya sebagai fitnah. Karena itu, Roy memilih menunjuk pengacara melakukan pendampingan menghadapi Kemenpora.

Namun Menpora Imam Nahrawi dengan tegas meminta Roy Suryo menyelesaikan kewajibannya mengembalikan barang-barang milik negara.

"Maaf setelah lama bersikap Sabar dan Mengalah terhadap kabar aset BMN (Barang Milik Negara, -red) Kemenpora sebanyak 3.226 unit yang disebut-sebutkan 'masih saya bawa (?)', padahal ini tidak benar sama sekali," kata Roy melalui pesan singkat, Rabu (5/9).
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

Jebreet. Buntut Panjang Senggol 'Jokowi' Berujung Masalah, Ini Perintah Langsung SBY untuk Roy Suryo Reviewed by Wakil Sosmed on September 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.