Top Ad unit 728 × 90

Jangan Kaget Begini Sambutan Masyarakat Hanoi Untuk Jokowi !! Videonya Keren


RAKYAT SOSMED - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama istri, Iriana Jokowi tiba di Hanoi, Vietnam usai kunjungan kenegaraan di Korea Selatan. Jokowi disambut meriah oleh WNI yang memakai baju berwarna merah dan bergambar peta Indonesia.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan Jokowi beserta Iriana tiba di Hanoi, Selasa (11/9/2018) pukul 14.54 waktu setempat. Jokowi menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Jokowi datang bersama para Menteri Kabinet Kerjanya, yaitu Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Thomas Lembong.

"Saat tiba, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Duta Besar RI untuk Vietnam Ibnu Hadi dan Kepala Protokol Negara Vietnam Mai Phuoc Dung," kata Bey dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom.

Selain disambut oleh Mai Phuoc Dung, beberapa pejabat tinggi Vietnam juga menyambut kehadiran Jokowi dan Iriana beserta rombongan di Bandar Udara Internasional Noi Bai, Hanoi, Vietnam. Mereka diantaranya Kepala Kantor Presiden Vietnam Dao Viet Trung, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Pham Vinh Quang, dan Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam, mereka juga memberi jajar kehormatan saat Jokowi dan Iriana turun di tangga pesawat
Saat tiba di hotel, Jokowi disambut oleh Menkomaritim Luhut Panjaitan dan Menkominfo Rudiantara, dan juga WNI yang berada di sana, para WNI yang menyambut Jokowi mengenakan kaus berwarna merah bergambar peta Indonesia dengan bertuliskan 'selamat datang di Hanoi (dalam bahasa Vietnam) Bapak Presiden Joko Widodo'. Mereka yang menyambut Jokowi dan Iriana tampak antusias.

Setelah itu, Jokowi dan Iriana juga mengikuti serangkaian upacara kenegaraan bersama Presiden Vietnam Tran Dai Quang. Usai mengikuti acara kenegaraan, keduanya menyantap kudapan makan malam yang disajikan Tran Dai Quang.


Kunjungan Jokowi ke Vietnam merupakan kunjungan kenegaraan, dia dijadwalkan akan menghadiri World Economic Forum (WEF) on ASEAN yang diselenggarakan di National Convention Center (NCC), Hanoi, yang akan berlangsung besok Rabu (12/9). Jokowi juga dijadwalkan akan melakukan perjanjian bilateral dengan beberapa Menteri Vietnam.

"Presiden juga dijadwalkan hadir dalam World Economic Forum (WEF) on ASEAN yang diselenggarakan di National Convention Center (NCC), Hanoi, yang akan berlangsung Rabu, 12 September 2018. Disamping itu, beberapa pertemuan bilateral, yakni dengan Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phuc dan Perdana Menteri Sri Lanka, juga telah diagendakan," pungkasnya.

Jangan Kaget Begini Sambutan Masyarakat Hanoi Untuk Jokowi !! Videonya Keren Reviewed by Wakil Sosmed on September 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.