Top Ad unit 728 × 90

Disebut Bawa Pulang 3.226 Aset Negara, Roy Suryo Akhirnya Muncul & Berikan Penjelasan!


RAKYAT SOSMED - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melayangkan surat kepada mantan Menpora Roy Suryo untuk mengembalikan 3.226 aset. Roy merasa difitnah soal ini.Maaf setelah lama bersikap Sabar dan Mengalah terhadap kabar aset BMN (Barang Milik Negara, -red) Kemenpora sebanyak 3.226 unit yang disebut-sebutkan 'masih saya bawa (?)', padahal ini tidak benar sama sekali," kata Roy melalui pesan singkat saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (5/9/2018).


Surat tersebut sebenarnya tertanggal 1 Mei 2018 dan bersifat rahasia. Namun entah mengapa menjadi viral saat ini.
"Saya duga dengan keras bahwa ini adalah fitnah untuk menjatuhkan martabat dan nama baik saya di tahun politik," ungkap Roy.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini kemudian meminta kuasa hukumnya menjelaskan soal perkara ini. Dia tak menyebutkan langkah apa yang akan diambilnya.

Roy menjabat sebagai Menpora sejak tahun 2013 menggantikan Andi Mallarangeng. Dia kemudian diganti oleh Imam Nahrawi pada 2014.

Kemenpora mulai menagih aset sejak akhir 2014 dan hingga kini terhitung sudah tiga kali melayangkan surat. Beberapa barang sudah dikembalikan dan pada 2016 Roy menyebut permasalahan ini sudah beres.

Sedangkan Ini Adalah Pembelaan Roy Suryo ketika Diwawancara Di Program Acara TVONE ( Sudah Lama - Dari Tahun 2015 / 2016 ini


  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

Disebut Bawa Pulang 3.226 Aset Negara, Roy Suryo Akhirnya Muncul & Berikan Penjelasan! Reviewed by Wakil Sosmed on September 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.