Top Ad unit 728 × 90

Demokrat Sebut Kubu Jokowi Terlalu Banyak Superstar


RAKYAT SOSMED -  Wasekjen Demokrat, Andi Arief menyindir Erick Thohir yang menjadi ketua tim kampanye nasional Jokowi (TKN). Menurutnya, terlalu banyak superstar dalam TKN Jokowi.

"Dalam pilpres ini misal ada Erick Thohir, ada Jokowi, superstarnya terlalu banyak, enggak bisa. Superstar itu harus satu," kata Andi di kediaman SBY, Jakarta, Minggu malam, 9 September 2018.

Ia mencontohkan dalam koalisinya, superstarnya adalah Prabowo. Kalau di koalisi Jokowi, superstarnya ada Jokowi dan Erick Thohir.

"Yang mau dipilih yang mana? Yang perlu kita tahu superstar dalam pemilu ini adalah Prabowo, jadi dia lah superstarnya itu. Jadi jangan sampai ada pertemuan superstarnya itu banyak, enggak bisa," kata Andi.

Sebelumnya, Erick Thohir didapuk sebagai Ketua TKN Jokowi. Erick dipilih di antara nama yang beredar seperti Najwa Shihab dan Chairul Tanjung.


  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉https://www.viva.co.id/berita/politik/1073284-demokrat-kubu-jokowi-terlalu-banyak-superstar  ]

Demokrat Sebut Kubu Jokowi Terlalu Banyak Superstar Reviewed by Wakil Sosmed on September 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.