Top Ad unit 728 × 90

Daripada Ribut Terus, Nasdem Suruh Roy Suryo Belajar Nyanyi Indonesia Raya Ajah


RAKYAT SOSMED - Waketum Partai Demokrat Roy Suryo mengkritik penampilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) via video dalam closing Asian Games 2018. Partai NasDem menduga Roy iri dengan prestasi yang berhasil diukir Indonesia di masa jabatan Menpora Imam Nahrawi."Iri tanda tak mampu kwek... kwek... kwek...," kata Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Senin (3/9/2018).

Di masa jabatan Imam, sebut Irma, Indonesia berhasil menorehkan prestasi gemilang. Selain itu Jokowi juga mendukung penuh perhelatan Asian Games.

"Indonesia melompat setinggi bintang di era menteri Imam Nahrawi dan di bawah supporting luar biasa presiden Joko Widodo," ujarnya.

Irma mengatakan Roy seharusnya malu. Eks Menpora era Susilo Bambang Yudhyono (SBY) itu dinilai Irma sejak awal merendahkan kemampuan atlet-atlet Indonesia.

"Harusnya beliau malu. Yang pertama underestimate dengan kemampuan atlet Indonesia. Kedua merendahkan bangsa Indonesia dengan meragukan kemampuan anak-anak bangsa yang bertekad mengharumkan nama bangsa dengan target perolehan medali emas sebanyak 16, bukannya memberikan motivasi malah melecehkan target yang ingin diraih," sebut dia.

Ia kemudian menyinggung momen ketika Roy menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' pada laga Persija versus Persib di Stadion Maguwoharjo akhir Agustus 2013. Roy dianggap banyak pihak salah lirik. Roy membantah insiden salah lirik. Bagi Roy, dirinya saat itu hanya mengikuti aliran lagu yang dinyanyikan para pendukung. Klarifikasi Roy soal 'Indonesia Raya' ada di sini.
"Suruh belajar lagi nyanyikan lagu 'Indonesia Raya' dengan benar. Masak menteri nggak hapal lagu kebangsaan? Sudah tidak berprestasi, bukannya introspeksi kok malah nyinyir nggak karuan. Malu atuh," tukas Irma.

Baca juga: Nyanyi Indonesia Raya, Roy Suryo Tenangkan Massa Persija dan Persib

Roy Suryo, menyoroti kemunculan Presiden Joko Widodo lewat video di closing ceremony Asian Games 2018. Jokowi tidak hadir secara langsung karena sedang berada di Lombok, NTB. Dia menyayangkan jika Jokowi tetap tampil.

"Tetapi saya menyayangkan kalau nanti Presiden @jokowi masih saja Show-Off dgn VideoConference (apalagi menyebut2 "di Lokasi Bencana")" tulis Roy lewat Twitter, Minggu (2/9).

Roy Suryo juga kembali bicara tentang perolehan medali emas Indonesia di Asian Games 2018. Dia berharap prestasi ini bukan sekadar karena faktor tuan rumah.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

Daripada Ribut Terus, Nasdem Suruh Roy Suryo Belajar Nyanyi Indonesia Raya Ajah Reviewed by Wakil Sosmed on September 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.