Top Ad unit 728 × 90

Bukannya Mengamankan, Polisi Ini Malah Ikutan Nyabu Dirumah Bandar Narkoba !!


RAKYAT SOSMED - Aiptu TP, anggota Polsek Medan Area, jadi viral di medsos karena ulahnya mengisap sabu dalam sebuah video. Diduga dia merekam videonya di rumah bandar narkoba.

"Oknum Aiptu TP mengaku mengonsumsi narkoba di rumah bandar narkoba," kata Kasi Propam Polrestabes Medan Arifin kepada detikcom, Selasa (4/9/2018).

Dari keterangan oknum Polsek Medan Area, tim gabungan Satuan Narkoba dan Propam Polrestbes langsung turun ke lokasi melakukan penggerebekan.

"Kita geledah rumah diduga bandar narkoba tempat oknum polisi konsumsi narkoba," tambah Arifin.

Sepasang suami-istri diduga pemilik rumah tempat oknum mengisap sabu juga diamankan.

"Suami-istri diduga pengedar narkoba kita amankan dan kita bawa ke Satuan Narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.
Baca juga: Bripka HG yang Viral Nyabu Sudah Lama Pakai Narkoba

Video oknum polisi berseragam sedang menikmati narkoba jenis sabu-sabu viral di media sosial (medsos). Aptu TP diamankan di kediamannya di Jalan Yos Sudarso, Medan.

Dari penggeledahan di rumah Aiptu PT, petugas berhasil mengamankan perangkat alat isap sabu. Hasil tes urinenya dinyatakan positif mengandung narkotika.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

Bukannya Mengamankan, Polisi Ini Malah Ikutan Nyabu Dirumah Bandar Narkoba !! Reviewed by Wakil Sosmed on September 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.