Top Ad unit 728 × 90

Bukan Lala Karmela Atau Kirana, Ahok Bakal Nikahi Polwan Cantik, Mantan Ajudan Veronica Tan

AHOK GITU LHO !!!

RAKYAT SOSMED - Waktu pembebasan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok semakin dekat. Sebuah kabar berhembus bahwa sosok fenomenal itu akan menikah lagi usai keluar dari penjara.Ahok diketahui masih menjalani masa hukuman di Mako Brimob Kelapa Dua karena tersangkut kasus penodaan agama.

Dikutip dari Asia Times, ada prioritas utama yang akan dijalani Ahok usai terbebas dari penjara.

Baca: 4 Fakta Dibalik Oknum Polisi yang Tercyduk Pesta Sabu di Rumah Bandar Narkoba

"Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda," tulis Asia Times dalam artikel berjudul 'Military minds aim to keep Widodo in power' yang dipublis Selasa, 4 September 2018.

Disebutkan pula, sosok Polwan yang disebut sebagai calon istri Ahok itu adalah mantan ajudan Veronica Tan dan kerap mendukung Ahok selama mendekam di Mako Brimob Kelapa Dua.

Namun, belum diketahui siapa sosok dari Polwan tersebut.

Sebelumnya, pada Agustus 2018 lalu kakak angkat Ahok, Riwayatie pernah mengungkapkan rencana Ahok akan menikah usai bebas.

Dikutip dari Tribun Timur, mantan Bupati Belitung Timur itu akan menekuni bisnis dan menikah lagi.

"Pernah bercerita sudah lama dia katanya mau menikah lagi kalau bebas, kalau terjun ke politik dia enggak bilang, beliau hanya bilang mau bisnis," ujar Nana.

Sementara, adik Ahok, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama juga belum mengungkap siapa sosok calon istri Ahok tersebut.

Namun, Fifi sebelumnya telah memberi tahu kapan Ahok bisa bebas dari penjara.

• Kenapa Ada Pengibaran Bendera China di Penutupan Asian Games? Bandingkan Dengan di Korea 2014 Lalu

• Ikhlas Ahmad Dhani Tinggalkan Maia Estianty, Dul Jaelani Semprot Netizen yang Sadis ke Mulan Jameela

Di akun Instagram-nya, Fifi menuliskan hitung-hitungan waktu kapan Ahok bisa bebas.

Menurutnya, Ahok bisa bebas murni pada 24 Januari 2019, setelah dikurangi remisi 3 bulan 15 hari.

fifiletytjahajapurnama
instagram.com/fifiletytjahajapurnama
"Dirgahayu NKRI, Merdeka! Hari ini dapat berita bahwa @basukibtp mendapat remisi umum 17 Agustus 2018 sebanyak 2 bulan. Banyak Yg tlp dan wa saya tanya Ini. Dari berita ini berarti BTP sudah mendapat remisi sebanyak 2 bulan 15 hari (Remisi Khusus Natal Desember 2017). Kalau BTP dapat lagi Remisi Khusus Natal Desember 2018 sebesar 1 Bulan saja (semoga bisa dapat Lebih ya doakan ya), maka hitungan total Remisi = 3 Bulan 15 hari. Jadi karena Vonis Pak AHOK = 2 Tahun, tanggal Masuk = 9 Mei 2017, maka tanggal Bebas Murni = 24 Januari 2019 (setelah dikurangi remisi 3 bulan 15 hari)."

Wanita Cantik yang Kunjungi Ahok di Penjara

Sebelumnya pemberitaan tentang Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama didatangi wanita cantik ke Mako Brimob ramai jadi pemberitaan.

Siapa wanita itu, dan apayang dilakukannya dia untuk menemui Ahok?

Wanita tersebut diketahui adalah seorang penyanyi.

Dia Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo atau Lala Karmela (33) yang baru-baru ini membesuk Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat.

Seperti diketahui, Ahok tengah menghabiskan masa tahanannya karena kasus penistaan agama.

Ia dijebloskan ke penjara sejak pertengahan 2017 lalu.

Walau dipenjara, namun Ahok tetap disukai dan satu di antara yang menyukainya adalah Lala Karmela.

Dikutip dari akun Instagram @lalakarmela, Lala Karmela membagikan ceritanya saat bertemu Ahok, sebagaimana di-posting pada Jumat (27/7/2018) dan Sabtu (28/7/2018).

Dalam posting-annya, Lala Karmela membagikan foto dirinyamemegang sebuah buku.

Ahok lala karmela




Ahok lala karmela (kolase Sripoku.com)
Pada buku tersebut, tampak tulisan tangan Ahok berisi pesan singkat untuk sang penyanyi 'Satu Jam Saja' itu.

"Untuk Lala Karmela, Begining your day alone with God is essential preparation for success. Salam BTP, Ahok 27-7-2018," demikian ditulis dan ditandatangani Ahok pada buku tersebut.

Melalui caption, Lala Karmela kembali menuliskan pesan tersebut.

Menurutnya, itu adalah sebuah pesan yang tulus dari seorang yang bijaksana.

Dia juga bercerita soal pertemuannya dengan Ahok.

Wanita yang lahir di Jakarta, 33 tahun lalu ini menuliskan betapa senangnya ia karena bisa bertemu dengam Ahok.

instagram.com/lalakarmela

Baginya, Ahok adalah orang yang memiliki energi positif yang kuat.

Ia juga menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Ahok bisa terjadi berkat bibinya yang menjabat dekan saat Ahok

Terima kasih kepada sang bibi pun dihaturkan.

"Beginning your day alone with God is essential preparation for success - BTP. An authentic message from the wise man.}"

"Had the opportunity to visit Pak Ahok today. He gave me a beautiful reminder that I promise to do every single day of my life! It was wonderful to see and meet him again.. such a positive strong energy person."

"Special thanks to my auntie (who was Pak Ahok’s dean before at Prasetya Mulya) Bu Dwi Mudihati Sosronegoro for making today possible," demikian ditulis Lala pada caption, Jumat (27/7/2018).

Jika diterjemahkan, "Memulai harimu sendiri bersama Tuhan adalah persiapan penting untuk sukses - BTP. Pesan yang sungguh tulus dari orang bijak."

"Memiliki kesempatan untuk bertemu Pak Ahok hari ini. Dia memberiku sebuah pengingat yang indah yang membuatku berjanji untuk ku lakukan setiap harinya. Benar-benar menyenangkan bisa bertemu dan melihatnya lagi. Dia adalah orang yang memiliki energi positif yang kuat."

"Terima kasih untuk bibiku (yang dulunya merupakan dekan Pak Ahok di Prasetya Mulya) Bu Dwi Mudihati Sosronegoro yang membuat hari ini menjadi mungkin.)"

Pada posting-annya, Sabtu (28/7/2018), Lala Karmela kembali menuliskan cerita soal pertemuannya dengan mantan suami Veronica Tan itu.

Ia mengunggah foto dirinya yang memegang sebuah ukulele.

Pada bagian belakang ukulele tersebut, tampak Ahok menuliskan sebuah pesan untuk Lala Karmela dan sang ibu, Marie Herradura.

Namun bukan kata-kata, ia hanya menuliskan, "Philipians 4:8" yang diketahui sebagai ayat dalam Alkitab.

Dalam caption, Lala Karmela bercerita kalau orangtuanya menyanyi memegang ukulele tersebut di depan Ahok.

"Biasanya kalau dibawa ke acara apa pun, pasti ditodong nyanyi oleh @ekomarie ... now, gantian!! kemaren jenguk Pak Ahok, I dared my parents to play a song with their ukulele in front of him, ha ha! And so they did and they were soooo cute and I am so proud of them !! They also got their ukulele signed by him. Mezz..."

"The message he wrote tho... Look it up. Philippians 4 : 8," demikian ditulis Lala Karmela, Sabtu (28/7/2018).

Jauh hari sebelum perrtemuan itu, Lala Karmela ternyata pendukung Ahok saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, tahun lalu.

Sebagai bentuk dukungan dia bersama dengan sejumlah artis lainnya, dinyanyikan lagu saat acara kampanye.

Seperti di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

Ahok dan calon Wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat, bernyanyi dan joget bareng para relawan serta selebriti.

Acara itu diberi tajuk #Te2imaKasihPendukungBadja.

Ahok bersama Djarot berjoget di atas panggung saat penyanyi Bertha dan Iwa K menyanyikan lagu "Gara-gara Ahok Djarot" karya Aryono Huboyo Djati.

Beberapa selebriti lainnya yang terlihat hadir dalam acara itu adalah Andre Hehanusa, Lita Zien, Lala Karmela, Nafa Urbach, Aline Andita, J-Flow, Farhan, dan lain-lain. Istri Ahok, Veronica Tan, dan istri Djarot, Happy Farida juga menghadiri acara tersebut.(*)

Kirana Larasati Jenguk Ahok di Penjara

Jauh sebelum Lala, artis cantik Kirana Larasati sudah lebih dulu menjenguk Ahok dalam penjara.

Kirana Larasati sering memajang foto-fotonya yang memerlihatkan bentuk tubuhnya yang berotot dan wajahnya yang cantik pada akun media sosial.




Kirana Larasati sering memajang foto-fotonya yang memerlihatkan bentuk tubuhnya yang berotot dan wajahnya yang cantik pada akun media sosial. (Dok.Pribadi/INSTAGRAM)
Kirana Larasati sering memajang foto-fotonya yang memerlihatkan bentuk tubuhnya yang berotot dan wajahnya yang cantik pada akun media sosial. (Dok.Pribadi/INSTAGRAM)
Selama kurang lebih 5 bulan mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, rupanya banyak kegiatan yang dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ditahannya Ahok karena kasus penodaan agama, membuat sejumlah pendukung dan warga Jakarta rindu akan sosok pemimpin yang tegas tersebut.

Pesinetron Kirana Larasti bersama musisi Addie MS dan istrinya, Memes, serta sejumlah rombongan lainnya pun kemudian membesuk Ahok di Mako Brimob, Selasa (24/10) siang.

Dalam pertemuannya tersebut, Kirana sempat terkejut mendengar cerita pria berusia 51 tahun tersebut.

Ia bahkan sempat menuliskan pengalaman membesuk Ahok lewat kicauan di akun Twitter miliknya.

"Habis jenguk pak Ahok. Alhamdulillah beliau sehat dan makin semangat. Makin bugar dengan push up 150x sehari," tulis Kirana.

Bukan Lala Karmela Atau Kirana, Ahok Bakal Nikahi Polwan Cantik, Mantan Ajudan Veronica Tan Reviewed by Wakil Sosmed on September 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by WASOS © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.